MBAH DI. LB ABG NYARIS NYERI

WKC KLATEN

ABG Nyaris Nyeri, Shakira Moncer Di Kelas Dewasa

Bersaing ketat dengan Wijaya dan Samson, love bird ABG milik Mbah Di keluar sebagai pemenang kelas VIP setelah ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Di kelas Bintang, gaco yang memperkuat Peksi Dusun BC ini nyaris menggandakan kemenangan setelah menempati posisi runner up.

Keberhasilan ABG meraih podium menandai kembalinya performa setelah beberapa waktu lalu sempat tenggelam. Kemenangan ini membuat Mbah Di dan Peksi Dusun BC optimis untuk menurunkan amunisi terbaiknya ke BPJS Ketenagakerjaan Cup I besok pagi.

 

 

BUDI P. LB SHAKIRA MONCER DI KELAS DEWASA

 

Shakira, love bird balibu besutan Budi Prasetyo tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan ketika diturunkan di kelas Sejati. Tampil rajin dan receh, love bird ijo ini mampu mengalahkan lawan-lawannya yang notabene lebih berumur dan mapan.

“Shakira ini baru empat bulanan. Di kelas PAUD dapat juara tiga, giliran main dewasa malah juara satu,” ujar Budi. Meski mengaku sedang beruntung saja, namun Budi mengaku bangga dengan raihan prestasi yang didapat orbitan barunya.

 

MB STREAM. TAMPIL MENONJOL

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Stream milik HRX dengan meraih podium pertama di kelas Bintang. Bongkar isian sambil sujud-sujud, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Menurunkan kenari Mr. Bond, Pantang Susah SF berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Kecil Bintang. Meraih nilai tertinggi, Aku Ra Popo BC keluar sebagai juara umum Bird Club setelah mendulang poin dari murai batu Argo Lawu, kenari Violet dan love bird Shakira.

 

AKU RA POPO BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadira peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa di kontes rutin WKC yang dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

====

GEBYAR TUTUP TAHUN IKPBS 2017 - TWEET SONG CUP, Gelaran tutup tahun 2017 paling bergengsi sekaligus gong dari serangkain lomba yang digelar di Solo Raya. Tak ingin melewatkan even tahuan IKPBS Solo ini, segera amankan tiketnya sekarang juga.

 

====

 

DATA JUARA WKC KLATEN, SABTU 16 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PEKSI DUSUN BC. PEMANASAN SEBELUM KE BPJS KETENAGAKERJAAN CUP I

 

PANTANG SUSAH. MR. BOND NAIK PODIUM

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp