[foto kolase] MR. DIDIN LAPENDOZ, KACER WIRO SABLENG DAN TROPI KAMPAK WIRO SABLENG CUP 2

WIRO SABLENG CUP 2 MADIUN : Diprediksi Bakal Jadi Ajang Duel Gengsi Kelas Kacer

Diadili oleh Kolaborari Juri-juri Independen

Nama mendiang Kacer "Wiro Sableng" sangat melekat dengan sosok Didin Lapendoz, penggila burung sekaligus Kacer Mania asal Madiun, Jawa Timur. Dan semakin lekat saat pria dengan gaya khas rambut panjang dikelir blonde ini mengabadikan nama besar Wiro Sableng sebagai tajuk gelaran lomba burung yang tahun ini memasuki tahun keduanya.

Wiro Sableng Cup 2 bakal digelar Minggu 22 Maret 2020 di gantangan AE 1 Kebonsari, Madiun dimana even ini merupakan penerus dari lomba perdana yang sukses dihelat di lapangan Kebonsari, Madiun pada 12 Agustus 2018 silam.

GALANG DUKUNGAN. TEAM WIRO SABLENG CUP 2 TERUS MENGALANG DUKUNGAN DENGAN TURUN DIBERBAGAI AJANG DALAM DAN LUAR KOTA.

 

 

Sebagai tribute untuk Kacer Wiro Sableng, pastinya Didin Lapendoz akan memanjakan para Kacer mania yang sudah menyatakan maupun merencanakan hadir dengan ganjaran hadiah yang cukup menggiurkan. Di kelas Kacer spesial yang diberi titel "Kelas Wiro Sableng" bagi peserta yang menebus tiket 150K dan masuk nominasi kejuaraan maka dia akan dapat hadiah bersih tanpa potongan.

Di kelas tersebut, sang juara juga akan membawa pulang hadiah Rp 1,5 juta tanpa potongan sementara tambahan sebesar Rp 1 juta bakal keluar dengan syarat minimal 42 peserta. Bagaimana dengan juara 2? Sang runner up ini juga akan menerima hadiah Rp 1 juta bersih tanpa potongan.

GANTANGAN AE 1 MADIUN, BAKAL MENJADI SAKSI SENGITNYA DUEL ANTAR KACER-KACER BINTANG.

 

Besarnya hadiah ini, diperkirakan bakal memancing burung-burung jawara dari berbagai blok, terutama blok Tengah dan Timur, untuk turun di kelas ini. Dan demi mensukseskan gelarannya kali ini, Mr. Didin Lapendoz juga terus melakukan penggalangan dukungan dengan anjang sana di berbagai even dalam dan luar kota. Prediksi bakal terjadi pertarungan sengit antar kacer bintang pun dimungkinkan akan terjadi..

Brosur dan Info lengkap Wiro Sableng Cup 2 klik disini

Tropi ekslusif berupa kapak 212 pun sudah disiapkan,termasuk juga tropi utama replika burung Kacer dengan gaya mirip kebiasaan yang dilakukan kacer Wiro Sableng saat main diberbagai lomba. "Persiapan sudah sangat matang kami siap menyambut dan menjamu kicaumania dari manapun, jumlah tiket kelas-kelas utama juga sudah makin menipis. Hanya tiket kelas komunitas yang masih cukup banyak. Karena teman-teman komunitas biasanya beli di lokasi. Jadi pesan saya bagi yang belum pesen tiket supaya segera pesan. Mari kita semarakkan terus tren Kacer agar makin meriah," pesan Didin Lapendoz.

Tak hanya kelas Kacer "Wiro Sableng", di kelas utama lainnya yakni kelas PT Jatim Sukses, diisi dua jenis burung yaitu Murai Batu dan Cucak Hijau. Bagi kicaumania yang burungnya juara akan diapresiasi dengan tambahan hadiah. Dari tiket yang banderol 150 K, juara 1 akan mendapat total hadiah Rp 2 juta dengan rincian hadiah Rp 1,5 juta tambahan Rp 500 ribu dengan syarat minimal 32 gantangan.

Kelas tiket terendah (30 K) akan dibuka dua kelas, yakni kelas Eksebisi dan kelas Komunitas, khusus untuk kelas Komunitas, hadiah untuk juara di semua jenis burung yang dilombakan tidak ada potongan sama sekali. So, siapkan gaco-gaconya mulai sekarang, pesan tiketnya dan rasakan atmosfir lomba di gatangan AE 1, salah satu termegah di Kawasan Karesidenan Madiun.

 

KATA KUNCI: wiro sableng cup 2 madiunlomba burung madiun jalaratu madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp