SESI MURAI, SERU & MENEGANGKAN

WINGKO BC LAMONGAN

Banjir Peserta Love Bird, Juara Nyeri di Cucak Hijau, Murai Batu, dan Kacer

 

 

Kontes rutin Wingko BC Babat, Minggu 23 April, berlangsung meriah. Terutama love bird yang membuka 9 kelas + Paud. Juara diraih bergantian oleh gaco berbeda, tak ada yang mendominasi.

Kontes digelar di gantangan Wingko BC di lapangan Kompi Zon Zipur di kota Babat, Kabupaten Lamongan. Kelas paling ramai memang love bird, karena itu panitia membuka sampai 9 kelas plus satu kelas Paud.

 

CH LUWIS JR. BORONG DUA KALI JUARA 1

 

Peserta cucak hijau juga cukup ramai, paling tidak pada dua kelas dari tiga kelas yang dibuka oleh panitia. Luwis Jr, jagoan milik P. Hardi dari Kedungpring memborong juara 1 dua kali di kelas A dan B. Satu kelas lagi yaitu C, juara direbut oleh Serdadu.

Partai seru dan menegangkan juga terjadi di kelas murai batu. Tarung Drajad milik Mr. A dari Plumpang BC akhirnya menang dua kali dan merajai kelas ini. Hasil nyeri juga terjadi di kelas kacer, kendati pesertanya tak semeriah kelas love bird, murai batu, dan cucak hijau. Dua kelas kacer, juara diborong oleh Insulin milik Mr. 34L

 

MR A & MB TARUNG DRAJAD. DUA KALI JUARA 1

 

Menurut H. Sugeng, ketua Wingko BC, ada lebih dari 600 peserta yang berpartisipasi. Jumlah yang cukup ramai, mengingat pada saat yang sama juga ada even lain di lokasi yang tidak terlalu jauh.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesetiaan teman-teman kicaumania baik dari Lamongan maupun daerah tetangga seperti Bojonegoro, Tuban, Jombang, Gresik, Blora, dan lainnya. Kehadiran teman-teman membuat kami panitia semakin semangat untuk menyiapian even di sini baik yang rutin maupun reguler,” ujarnya.

 

JUARA KONTES WINGKO BC BABAT LA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PON ARJI PATIHAN BC. KONCER DI SESI PEMBUKA

 

KELAS LOVE BIRD. 9 SESI + PAUD NYARIS FULL

 

SESI CUCAK HIJAU. PESERTA TAK KALAH MERIAH

 

KATA KUNCI: wingko bc lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp