DIKAWAL JURI DEWA99 DAN INDEPENDENT, GELARAN BERJALAN LANCAR

WINGKO BC CUP 3 LAMONGAN

Kolaborasi Juri Dewa99 dan Independent, Debutan Baru Bermunculan + DATA JUARA

Gelaran Wingko BC Cup 3, Minggu, 10 Oktober 2021, yang bertempat di gantangan Wingko BC, Babat, Lamongan berjalan lancar. Dikawal juri-juri Dewa99 yang berkolaborasi dengan juri-juri independent, event yang digagas H Sugeng ini tidak saja didatangi kicaumania sekitar Lamongan.

Namun, banyak pula kicaumania yang datang dari Surabaya, Tuban, Bojonegoro, bahkan ada pemain cendet yang khusus datang dari Madura. Dari Surabaya ada Steven Leslie yang membawa gaco kacernya dan sempat masuk di tiga besar. Semantara dari Tuban ada Mr Fredy yang bakal punya gawe Tuban Award sekitar sebulan mendatang.

 

 

GUS FALAH PEMAIN CENDET SEJATI, MAIN SEMUA KELAS

 

Dari Bojonegoro ada Gus Falah, pengasuh Ponpes A-Falah yang punya ciri khas khusus dengan mengajari para santrinya merawat burung cendet. Dari 4 sesi kelas cendet, Gus Falah terlihat ikut semua, namun sayang belum hoki hingga bisa membuat gaconya berada di posisi 1.

Yang terlihat sedang onfire di kelas cendet adalah Leonidas yang dibawa Mr Acit Hilkin dari Bojonegoro yang bisa memenangkan perlombaan hingga juara 1 di tiket utama dan juara 1 lagi di sesi Cendet A. Gaco muda lain Mr Acit yang masuk tiga besar adalah Tequila yang bersiap dibawa ke event Dewa99 pada minggu mendatang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu, ada Joker Team yang banyak memenangkan tropi juara. Bahkan salah satu gaconya mereka yang bernama Hunter sempat berjaya juara 1 di tiket utama 1 juta rupiah.

Gaco murai batu lain yang terlihat juara 1 adalah Jaguar, Predator, dan Ombak Selatan. Siapa saja gaco-gaco yang berjaya sesi demi sesinya, berikut data juara lengkapnya di event yang dikawal langsung Bambang Dewa dan dipandu MC Super Kocak Timo Arwana Tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET C

 

PARA JAWARA KELAS MURAI, JOKER TEAM BANYAK SAPU JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU C

 

DIPANDU MC TOMI ARWANA (KIRI) GELARAN TERASA SEGAR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KELAS MURAI BATU PERSAINGANNYA SENGIT

 

MURAI BATU JAGUAR MILIK MR HENDRO SABET JUARA 1

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER  B

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wingko bc cup 3 lamongan dewa99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp