PAK JACK (KIRI) MENGAWAL MEGA NANDA MENYAPU BERSIH SEMUA KELAS ANIS MERAH

WILSON CUP I, DRIYOREJO – GRESIK #2

Mega Nanda, Marcell dan Vampir Sama-Sama Raih Nyeri

Tiga jawara beda kelas meraih dua gelar secara bersamaan. Mega Nanda di kelas anis merah. Marcell di kelas kenari. Dan Vampir di kelas cendet.

Mega Nanda, gaco andalan Heri Soegihono, Ketua PBI Pengda Jatim mampu menyapu bersih dua kelas yang dipertandingkan. Aksi teler yang menawan diiringi lagu ngerol yang tembus membuat Mega Nanda bisa mengamankan gelar pada sesi awal lomba.

 

 

KENARI MARCELL MEMBORONG SEMUA KELAS

 

Kembali dengan aksi yang memukau Mega Nanda harus mengambil gelar untuk yang kedua kalinya. Begitu juga posisi kedua juga didapatkan oleh burung yang sama yaitu Magic, gaco Riefalyn dari Multi Fighter Team. "Burung ini lama tidak tampil karena mabung. Ini penampilannya yang kedua," bilang Pak Jack

Ulung gaco R. Afri dari JAS juga tampil baik hingga nyaris meraih dua kemenangan. Langsung menyodok di sesi awal tidak diikuti pada sesi terakhir yang hanya mampu berada di posisi kedua untuk sesi Anis Kembang B. "Cuaca panas mempengaruhi penampilan Ulung," jawab R. Afri.

 

ANIS KEMBANG ULUNG ANDALAN DARI TIM JAS NYARIS NYERI

 

Tampil stabil pada dua sesi membuat Marcell, andalan Kacong Poseng dari COC SF bisa mengamankan dua gelar yang dipertandingkan. Tembakan roll speed yang rapat memikat hati juri untuk menobatkan Marcell sebagai jawara pada sesi awal kelas kenari.

Masih tampil dalam top formnya, kembali Marcell menunjukkan sebagai burung syarat juara dengan mengamankan podium utama pada sesi yang kedua sebagai sang jawara. "Alhamdulillah dua kelas disapu bersih oleh Marcell," bilang Pending, sang pegawal burung.

 

 

Rawa Rontek masih bisa membanggakan sang pemilik Abah Win dari PBC Gresik dengan meraih juara satu dan tiga. Bermaterikan isian kapas tembak dan kenari Rawa Rontek langsung meraih posisi pertama pada sesi utama kelas cendet.

Untuk sesi selanjutnya, cendet B, Rawa Rontek hanya bisa berada di posisi ke tiga. Jawara pada kelas ini diambil oleh Vampir milik Aris Pratama dari Putra Bhayangkara. Begitu juga pada sesi akhir cendet C, Vampir kembali menjadi pemenangnya.

 

RAWA RONTEK GACO ABAH WIN PBC MEREBUT SESI UTAMA KELAS CENDET

 

Kacer, Putra Dayak, gaco Bery Ardiles Surabaya tampil memukau dengan gaya ekor mengembang yang disertai tembakan kapas tembak dan cililin, nyaris meraih dua kemenangan pada dua kelas yang dimainkan.

Pada sesi awal, Putra Dayak harus mengakui keunggulan Android andalan Anto sebagai jawara di sesi ini. Akhirnya pada sesi yang kedua Putra Dayak bisa membalaskan kekalahannya hingga bisa naik ke podium utama. "Harusnya pada sesi awal Putra Dayak yang juara. Tapi saya terima saja apapun keputusan juri," bilang Agus Wibowo selaku perawat.

 

KACER PUTRA DAYAK NYARIS MEREBUT SEMUA GELAR

 

Abah Hudan dari 911 SF turun dengan membawa tiga gaco andalannya, Hell Boy pada kelas murai batu dan dua gaco di kelas cucak hijau Jarwo dan Mata Dewa. "Kami mengutamakan kelas cucak hijau pada even kali ini, sedangkan murai batu hanya main satu sesi saja," bilang Taufiq kepada Burungnews.

Di kelas cucak hijau dua gaconya Jarwo dan Mata Dewa yang lagi dalam top formnya bisa meraih hasil terbaik dengan juara 1, 1, 2, 3, 4 dan 10. Sedangkan untuk murai batu Hell Boy hanya main satu kelas saja namun masih bisa meraih hasil terbaik sebagai juara kedua di kelas utama.

 

911 SF MEMBORONG BANYAK GELAR LEWAT KELAS CUCAK HIJAU

 

Dua gaco yang sama-sama memiliki tonjolan suara cucak jenggot dan gereja tarung serta tembakan yang rapat membuat Mata Dewa bisa membawa pulang juara satu, dua dan tiga sedangkan Jarwo meraih juara satu, empat dan sepuluh.

Pada sesi murai batu dua gaco andalan dari Agung Mhd Pitersen dan Diesel sama-sama tampil bagus hingga bisa membawa pulang trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2, 2, 3, dan 4 yang kali ini membawa nama Kacong Poseng/COC SF.

 

 

Diesel yang habis dari mabung bisa tampil stabil empat kelas sebagai juara satu, dua dan empat dan Pitersen hanya bisa meraih juara dua dan tiga. "Ini penampilan Diesel yang kedua setelah mabung lama," ujar Agus sebagai perawat setia Diesel.

Selain jagoan Agung Mhd tiga jawara lain yang kebagian juara pertama adalah Scoopy gaco Heri/Jack dari Putra Bhayangkara, Polio gaco Adit BF dari WP SF dan Laduni gaco Kicman dari DT Anniv Kicman pada sesi murai batu A, B dan C.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIESEL JAWARA SESI AKHIR MURAI BATU D

 

KICMAN BERSAMA GACONYA LADUNI MENCURI KEMENANGAN DISESI MURAI BATU C

 

MURAI BATU POLIO MENCURI KEMENANGAN PADA SESI B

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

BACK GET JAIL DAN LPR TEAM SILATURAHMI DI GELARAN WILSON CUP 1

 

PEACOCK BC GRESIK MEMBAWA BANYAK PULANG PENGHARGAAN

 

CUCAK HIJAU BINTANG MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA

 

 

 

H BAYU DAN KRU IKUT MERAMAIKAN EVEN WILSON CUP 1

 

BOCAH SF PIMPINAN H YUSUF SIAP MERAMAIKAN DUNIA PERBURUNGAN

 

SPARTAN TEAM MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: wilson cup i driyorejo – gresik mega nanda marcell vampir paduka-bc gantangan-padukabc diesel pitersen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp