BOGEL TEAM MALANG, LB MARINA MILIKNYA DITAWAR MENGIURKAN

WELIRANG 2000 CUP III FEAT BMS BC MOJOKERTO

Marina Tolak 25 Juta, Cecyl Berjaya, Sniper dan Barkis Tiada Tandingan

Love bird Marina yang dibawa Bogel Team dari Malang menguasai sesi fighter hingga dengan mencetak juara A1, B1, dan C2. Usai gelaran love bird ini bahkan nyaris saja ditakeover Kaji Jaddab dengan penawaran 25, sementara pemiliknya meminta 30 juta. Kopi Jahe BC dan Serikat SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum di akhir lomba.

Welirang 200- Cup III, yang digelar di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, Selasa, 28 Januari 2020, dipadati ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah. Mereka di antaranya datang dari Pasuruan, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya.

 

 

PEMOTONGAN TUMPENG TANDA DIMULAINYA GELARAN WELIRANG 2000 CUP III

 

Kelas yang terlihat penuh pesertanya adalah cucak hijau dan murai batu. Di kelas murai batu gaco-gaco terbaik keluar untuk menunjukkan kualitasnya. Menariknya, dari sesi VIP sampai B, para penguasa podiumnya saling bergantian. Sesi VIP ada Silva, sesi A ada Rosalia, sedang sesi B digantikan Joko Sabrang milik Mr Juni Mojokerto.

Bergantian duduk di posisi tertinggi juga terjadi di kelas cucak hijau, yang mana sesi Welirang dikuasai Primadona milik Frenky, sesi B Doraemon yang dijoki Mr Domber, sesi B ada Peloran, dan sesi terakhir C ada Viral.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas hitam putih, Sniper milik H Uchin Kuman masih tiada tandingannya hingga menyapu dua kelas yang disediakan panitia. Di kelas cendet, ada  NN dan Hitler bergantian duduk di posisi tertinggi.  Yang tiada tandingannya selain Sniper adalah Barkis yang dijoki Exit di kelas love bird reguler hingga sesi B-nya pada lari semua.

Di love bird fighter, ada Marina gaco andalan Telo dari Bogel Team Malang yang nyaris saja hatrik. Karena prestasinya yang mencorong ini, Marina langsung mendapatkan penawaran yang mengejutkan dari Kaji Jaddab Mojokerto, yaitu di kisaran 25 juta. Namun, sayang, sampai gelaran berakhir dan pemain pada pulang semua deal masih alot.

 

PARA PERAIH PODIUM PUNCAK

 

Love bird lain yang berjaya adalah Cecyl milik H Tobet yang mengibarkan bendera DT KLP Cup 1 Pandaan. Gaco yang dikawal H Dedik dari Kartika SF ini juara 2 di sesi L1A, juara 1 di sesi M2A, dan juara 1 lagi di sesi M2 B.

“Bukan gaco saya, Mas, itu Mas Tobet yang tahu soal Cecyl,” ucap H Dedik, yang gaco cucak hijaunya, Hesty hari itu belum beruntung.

 

PARA JAWARA DI KELAS  KENARI

 

Di kelas kenari, ada Raja Odeng, Rebo Wage, Dillan, Janoko dan Arjun yang saling bersaing ketat memperebut posisi tertinggi. Sedang di kelas pleci ada Tobi dan Pesona yang bergantian duduk di posisi puncak.  

Dari akhir gelaran, Kopi Jahe BC dari Jombang meraih juara umum BC, sementara juara umum SF diraih Serikat SF dari Sidoarjo.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LADUNI MILIK SULTAN KICMAN MMM YANG MERAIH JUARA 2

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KOPI JAHE BC DARI JOMBANG MERAIH JUARA UMUM

 

SERIKAT SF SIDOARJO YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

KATA KUNCI: welirang 2000 cup iii feat bms bc mojokerto marina cecyl sniper barkis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp