MR AGUS WINNER & JOHN KOEK. TERIMA KASIH, SAMPAI BERTEMU DI EVENT SELANJUTNYA

WEDDING ANNIVERSARY WINNER 23

MB Azura Hatrik, Cendet Rubicon Kena Pinangan

Azura, amunisi milik Mas Kik Spartan Solo keluar sebagai bintang lapangan di gelaran Wedding Anniversary Winner -23 setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Juara di kelas cendet, Rubicon langsung kena pinangan.

Wedding Anniversary Winner -23 yang digelar pada Rabu, 15 Mei 2024 di Gantangan Tugu Boto Klodran berlangsung lancar dan tertib. Walaupun tak terlalu ramai peserta, event yang diprakarsai oleh Agus Winner ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di kelas ekor panjang.

 

 

MAS KIK SPARTAN SOLO. MB AZURA MENANG HATRIK

 

Duel sengit antara murai batu Azura (Mas Kik Spartan Solo) dan Casper (Soffin Kevin Embarkasi BF) yang tersaji di kelas utama Murai Batu 110 menjadi pusat perhatian peserta. Menempati gantangan berdekatan, Azura terlihat lebih atraktif dengan senjata andalan tembakan panjang dan powerful. Sementara itu Casper terlihat nrecel dengan membawakan lagu sambung menyambung. Di akhir penilaian, Azura dinobatkan sebagai pemenang.

Kedua gaco ini kembali tanding di kelas Murai Batu 55, penampilan keduanya masih sama-sama ciamik, adu roll tembak membuat suasana lomba semakin panas. Lagi-lagi Casper menjadi lawan tangguh yang selalu memberikan perlawanan sengit bagi Azura yang akhirnya kembali memenangkan sesi ke tiga murai batu.

Azura menutup perlombaan di kelas Murai Batu 45 dengan hasil kemenangan sempurna setelah mengatasi perlawanan Narayan milik Umy Asha yang membuatnya meraih tiga kali kemenangan alias hatrik.

 

SOFFIN KEVIN EMBARKASI BF. CASPER DUA KALI RUNNER UP, MAKIN STABIL SETELAH MABUNG

 

Casper milik Soffin Kevin dari Embarkasi BF meraih hasil positif dengan dua kali runner up. Torehan ini cukup membahagiakan Hartanto Tember, ayahanda Soffin. Dia mengaku settingan yang dipakai Casper kali ini membuatnya lebih greget.

“Alhamdulillah, Casper kali kedua keluar sehabis mabung dapat runner up dua kali. Kalau tidak ada halangan, pekan depan mau gas ke Piala Pesanggrahan Langenharjo feat Anniversary HPSR,” ucapnya kepada Burungnews.

 

AGUS VRS. CENDET RUBICON LANGSUNG DIPINANG

 

Mencoba gaco cendet yang baru didapat pekan lalu di Launching Putra Kusumo, Agus VRS merasa puas dengan kinerja Rubicon saat tampil di kelas Cendet 25. Saat itu Rubicon tampil tanpa kendala dan mampu mengungguli Jazz milik Didit Ong di posisi runner up.

Sesi kedua masih tampil bagus, volumenya yang nyaring selalu menjadi pusat perhatian penonton. Namun sayang di kelas Cendet 20 ada gangguan yang membuatnya jadi beberapa kali ngruji. Setelah diturunkan, beberapa penonton tampak mendekati Agus VRS untuk menanyakan Rubicon, salah satunya Irwan Jabrik dari Kunci Mas Solo SF yang meminta Agus untuk buka harga.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Datang lagi cendet di Kunci Mas Solo SF, semoga kamu bisa enak dan pas settingannya… Amin, Tuhan berkati. Niat vakum malah dapat cendet bagus lagi, efek belum bisa move on dari dunia kicau.” Tulis Irwan Jabrik di laman Facebooknya.

Miri, amunisi milik Gun Kidang Wulung tampil bagus dan berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau 55 dan runner up di kelas Cucak Hijau 65. Bongkar materi isian dengan gaya tarung kejer-kejer, Miri sukses mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjang dan kasar yang dibawakan.

Di akhir perlombaan, Agus Winner mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di event kali ini dan meminta maaf bila ada kekurangan.(Hery)

 

GUN KIDANG WULUNG. CH MIRI NYARIS NYERI

 

DEWAN JURI YANG BERTUGAS

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantangan tugu boto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp