WBC VAGANZA #2

MB Super Boom Sate Binangun Kalah Tos Nomor Gantangan

Gelaran WBC Vaganza #2 telah terlaksana sukses pada hari Minggu, 12 Februari 2023 berlangsung di gantangan Wijahan Kemranjen, Banyumas.

Sejumlah burung yang sedang naik daun turut memeriahkan gelaran ini. Sebut saja murai batu Super Boom milik Kuat yang juga pengusaha Sate Kambing Binangun  berhasil merebut juara 2 kelas Vaganza.

 

 

MR. KUAT (OWNER SATE KAMBING BINANGUN) BERSAMA PUTRA TERCINTA

 

“Alhamdulilah apapun hasilnya tetap bersyukur, Super Boom masih tanggung jawab di kelas utama, hanya kalah Tos nomor gantangan, SB saya turunkan hanya satu kali saja karena untuk persiapan Piala Andhang Pangrenan 3, biar ketemu dengan burung-burung top tanah air, istilahnya nambah jam terbang SB,” Ucap Kuat

Super Boom tampil begitu ekspresif. Begitu digantang langsung menekan lawan dengan garang. Aksi tarungnya ngotot sembari menggelontorkan materi lagu burung kecilan yang didukung suara tembus, sesekali juga tampil dengan gaya ngecun sujud-sujud seperti membari penghormatan kepada dewan juri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Itu gantangan 47 istimewa sekali penampilannya, durasi, irama lagu, vocal dan gaya sudah dapat semua tinggal nanti bagaimana keputusan dewan juri,” celetuk salah satu penonton.

Aksi mewah Super Boom di kelas Murai Batu Vaganza ini akhirnya diganjar dengan koncer A3 namun sayang kalah tos nomor gantangan. Super Boom sebenarnya bukan burung kemarin sore, jelajah tarungnya makin meluas setiap minggu di gantang pasti masuk juara

 

MR. KUAT SEMAKIN MANTAP SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

“Super Boom memang belum begitu familiar, namun makin kesini penampilannya terlihat makin mapan dan stabil. Semoga ke depan semakin stabil sampai rupiah memisahkan ha…ha…ha…,” Pungkas Kuat.

Agenda untuk SB siap mensukseskan Piala Andhang Pangrenan 3 yang akan di selenggarakan pada hari Minggu 26 Februari 2023 di kompleks halaman Korem Banyumas. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wbc vaganza 2 mb super boom sate binangun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp