PENGURUS WBC, REGENERASI DEMI PENYEGARAN

WBC BANJARNEGARA

DIDUKUNG PESERTA DALAM DAN LUAR KOTA

Wanadadi Bird Community (WBC), salah satu BC yang ada di Banjarnegara terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan kepada peserta lomba burung. Padatnya jadwal lomba di wilayah Banjarnegara dan sekitarnya, membuat WBC mengambil inisiatif untuk membuat latber rutin tiap 2 minggu sekali.

Sebelum menentukan tiap 2 minggu sekali, WBC tiap Minggu rutin menggelar latber sejak terbentuk tanggal 28 November 2013 lalu. Selama 2,5 tahun sebagai EO, gelarannya selalu dipadati oleh kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya.

Inovasi terus dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada kicaumania, agar lomba bisa lebih nyaman. “Setelah berbenah dan belajar dari lomba yang nyaman, maka setiap gelaran WBC diterapkan lomba Non Teriak dengan memberikan tempat duduk kepada peserta di pinggir gantangan,” tutur Subhan Santosa yang akrab disapa Bang Hans.

Selain melakukan inovasi, regenerasi kepengurusan juga dilakukan WBC. Hal ini dilakukan untuk penyegaran, agar WBC bisa lebih maju dari sekarang. Itulah yang dilakukan pada 5 Februari 2016 lalu, yang dilakukan secara voting.

Ketua baru terpilih adalah Dikka Bramantya, SH. Ketua lama Wasis Raharjo didapuk sebagai penasehat bersama H. Fajar Priyono Al Ajang dan Sigit Utoyo.

Merasa masih baru, Dikka meminta kepada seluruh pengurus dan anggota WBC agar selalu memberi bimbingan dan dukungannya selama jadi ketua. “Mohon bimbingan, masukan, dan petunjuk, agar saya bisa mengemban amanat ini,” ucap Dikka.

Gebrakan pengurus baru, menggelar even dengan tajuk Special WBC pada Minggu 28 Februari 2016 di padepokan pencak silat Putera Muhammadiyah Wanadadi. Even ini dikemas dengan tiket terjangkau, hadiah wah. (Lihat brosur)

LIHAT & DOWNLOAD BROSUR ORI, KLIK DI SINI

            Dengan sajian yang menarik dan jalinan pertemanan yang dilakukan anggota dan pengurus WBC, even ini mendapat apresiasi dari kicaumania lokal Banjarnegara, dan kicaumania luar kota seperti dari Kebumen, Wonosobo, Temanggung, Pekalongan, Cilacap, Purbalingga, dan Purwokerto.

            Den Mas Ajat selaku tiket box, mengaku kewalahan menerima pesanan tiket dari kontestan yang terus mengalir tanpa henti.

           

PENGURUS WBC WANADADI BANJARNEGARA 2016 - 2020

 

 

PENASEHAT

  1. H. Fajar Priyono Al Ajang
  2. Wasis Raharjo
  3. Sigit Utoyo

KETUA UMUM

  1. Dikka Bramantya, SH

WAKIL KETUA

  1. Subhan Santosa

SEKRETARIS

  1. Riyan
  2. Danar Susiladi

BENDAHARA

  1. Rangga
  2. Prastowo Agung N

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp