CUCAK HIJAU XSRAEL BERSAMA DUTA PIALA GREBEG SURO USAI CETAK DOUBLE WINNERS

WAWAN BRI CUP 3 MAGETAN 2024, #2

Lolos dari Persaingan Sengit Cucak Hijau X Srael Segel Gelar Double Winners + Video

Pada Lomba burung berkicau Wawan BRI Cup 3 sukses digelar di gantangan Kota Asri, Milangasri Magetan pada Minggu (19/5/2024), ada satu kelas yang terlihat cukup mengesankan yakni kelas Cucak Hijau, baik di kelas utama maupun kelas kedua.

Ratusan kicaumania dari berbagai kawasan dan blok berbeda bertemu dalam satu ajang, dimana ini adalah gelaran ketiga besutan Mr, Wawan BRI sejak gelaran perdana pada 2 September 2018 dan gelaran kedua 22 Mei 2022 silam.

MR. AGUS BLACK JAZZ (KANAN) BERSAMA DUA TROPI YANG DIRAIH CUCAK HIJAU XSRAEL.

 

 

Nampak hadir kicaumania asal blok Tengah sepeti dari Solo, Jogjakarta, Sragen, Karanganyar hingga Semarang, sementara dari Blok Timur nampak kicaumania asal Surabaya, Jombang, Tulungagung, Kediri, Trengalek dan dari seantero karesidenan Madiun.

Salah satu kelas favorit yang begitu diamati kicaumania adalah kelas Cucak Hijau yang kali ini benar-benar diikuti burung-burung bagus milik Hijau Mania. Bahkan tiga kelas yang digelarpun penuh dengan peserta sampai-sampai banyak yang tak kebagian tiket akibat tidak melakukan pemesanan.

Dan, kali ini, Cucak Hijau Xsrael milik Mr. Agus Black Jazz yang turun bersama tim Duta Piala Grebeg Suro Ponorogo 2024, mampu melakoni lomba dengan apik di dua kelas berbeda.

Xsrael berhasil lolos dari sengitnya persaingan akibat kerja yang fantastis lewat grojogan-grojogan materi andalan yang dimiliknya. Dari awal sampai menjelang penjurian berakhir seperti tanpa capek, Xsrael terus menandingi kemampuan rival-rivalnya.

Atas hasil kerjanya itu, Cucak Hijau yang menempati sangkar "Save Palestina" itu pun dianugerahi gelar juara 1, baik di kelas utama dan kelas Kedua.

Menurut beberapa penonton untuk kelas ketiganya, burung ini masih mampu bekerja dengan baik, mengingat stamina burng ini terlihat tengah dalam kondisi fit. Namun sayang untuk kelas Ketiga burung rawatan Mr. Site ini tak kebagian tiket, hingga tak bisa melakoni laga ketiga.

KELAS CUCAK HIJAU WAWAN BRI CUP 3 YANG SELALU PADAT PESERTA.

"Tapi saya puas dengan kerja burung ini, kerjanya kali ini benar-benar sesuai dengan harapan saya saat berangkat tadi," ujar Mr. Agus Black Jazz usai lomba.

Sekadar informasi, Piala Grebeg Suro Ponorogo sendiri bakal digelar pada Minggu 30 Juni 2024 di Wengker Park Ponorogo.. Ikutan, Yuk!!  (nja)

VIDEO AKSI CUCAK CUCAK HIJAU XSRAEL DI WAWAN BRI CUP 3.

 

KATA KUNCI: cucak hijau xsraelwawan bri cup3lomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp