ARSEDAM SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF


WAR WER CUP 1 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Seru Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, Wong Tani BC dan Arsedam SF Juara Umum

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau yang dihadiri burung-burung berkualitas dari berbagai tempat. Di akhir gelaran Arsedam SF yang bakal launching gantangan baru di daerah Kemlagi, Mojokerto dinobatkan sebagai juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih oleh Wong Tani BC yang hari itu mengunakan jersey baru.

Gelaran War Wer Cup 1 yang diadakan di gantangan Jeruk Seger BC, Lapangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 6 Juni 2021 berjalan lancar. Dipandu MC Penuh Talenta, Madiq Azka, gelaran yang dikawal juri-juri Ronggolawe Jatim 1 ini dihadiri banyak kicaumania tidak hanya Mojokerto. Namun, ada pula yang datang dari Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Jombang, bahkan kicaumania dari Tuban pun ada yang datang.

 

 

WONG TANI BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Di gelaran yang disuport Sangkar KWK, yang mana juara 1 yang memakai sangkar ini akan mendapatkan bonus sebesar nilai tiket yang diikutinya, terjadi persaingan sengit di kelas murai batu dan cucak hijau.  Di kedua kelas ini tidak hanya banyak peserta, namun banyak burung yang mempunyai kinerja sangat bagus.  

Di kelas murai batu, misalnya, posisi puncak diisi secara bergantian, yang mana sesi G30 diduduki Prontok milik Kaji Spartan, Sesi Murai Batu A digantikan Dewa Ruci milik Arif Sugali, sedang sesi Murai Batu B digantikan oleh Kendedes milik Fendik dari Djoyodiningrat SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski tak masuk ke posisi puncak, di kelas murai batu itu ada Nano Nano milik H Poer dari Sampoerna SF yang meraih hasil juara 2 di sesi G30, juara 4 di sesi Murai Batu A, dan juara 3 di sesi Murai Batu B. “Gaco baru sebagai pelapisnya Melon, sudah beberapa kali keluar ke lomba, hasilnya cukup memuaskan,” ucap H Poer.

Kelas cucak hijau pun posisi puncaknya diisi secara bergiliran. Sesi Cucak Hijau G30 diambil oleh Temoon, sesi Cucak Hijau A diduduki 420, sedang sesi Cucak Hijau B digantikan oleh Bospom milik Rendy.

 

MB NANO NANO MILIK H POER RAIH HASIL CUKUP BAGUS

 

Gelaran yang dikomandani Mr Royo Putra Ragil ini juga diramaikan oleh kelas jalak suren yang naik hingga dua sesi. Kelas kacer, kenari, dan cendet juga turut meramaikan gelaran yang lokasi boleh dibilang cukup luar dan nyaman tersebut.

Di kelas kenari, ada Brooklyin milik H Yusak yang nyaris saja mencetak double winner. Yang mana ia meraih juara 2 di sesi A dan meraih juara 1 di sesi B-nya. Shagidog dan Kaizo juga meraih hasil yang cukup bagus, yang mana Shagidog meraih juara 1 di sesi A dan juara 1 di sesi C diraih oleh Kaizo.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas love bird tidak ada gaco yang meraih hasil dengan sangat mencolok, semisal, double winner atau hatrik. Di akhir gelaran Arsedam SF yang bakal launching gantangan baru di bekas gantangan Meteor BC, Kecamatan Kemlagi, Kabupeten Mojokerto, dinobatkan sebagai juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih oleh Wong Tani BC. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANGKAR KWK BERIKAN BONUS UNTUK JUARA 1

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

MR UCENK DARI BUWUH MANIA GACONYA JUARA 2

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: war wer cup 1 feat jeruk seger bc mojokerto wong tani bc arsedam sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp