PLECI RAMAI, 7 SESI LOVE BIRD FULL

WANIS SF SUKOHARJO

DI PEDALAMAN, DI BANJIRI PESERTA!

Warna-Warnis (Wani) SF menggelar Launching bertepatan dengan hari libur Imlek, Senin 8 Februari 2016 yang lalu. Lokasinya di gantangan Wani SF, Dukuh Sigran, Genen, Gawok, Sukoharjo, cukup jauh di pedalaman, hingga mereka yang belum pernah ke sana, harus rajin bertanya untuk menuju lapang.

PANITIA & JURI WANI SF. TAK MENGIRA SERAMAI INI

Namun, peserta ternyata ramai. Gantangan yang tersedia hanya 42. Hebatnya, 7 kelas love bird  di penuhi peserta. Banyak yang tak kebagian tiket, atau hanya bisa main satu kali.

Kelas lain pun ramai, rata-ratat di atas 30an peserta. Tak heran bila suasa di sekitar lapangan yang berada di pinggira perkampungan menjadi meriah.

Sebagian besar peserta datang dari Solo Raya, seperti Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar, dan Kota Solo. Datang juga sejumlah pemain dari Jogja.

M. ADRIAN. PEMANASAN KE VALENTINE & ANGKASA PURA

Ketatnya persaingan kelas love bird, membuat tak ada satu burung  menang nyeri juara 1. Siluman Naga jago milik Jeffry Osella meraih juara 1 kelas  love bird bintang C.  Siluman Naga unggul atas Pam Pam miilik Jokzin dan Kayla kepunyaan Sabrina CPA.

Kelas love bird sejati b DJ Krisna milik Nanang Kris dari Luwes BC berhasil melewati laju deras Josephira milik Galih dan Seraja milik Ismail.

Walau belum menjadi yang terbaik, namun  penampilan love bird Safira benar-benar mengundang decak kagum banyak orang. Safira hasil breeding dari kandang M. Adrian sendiri, tampil sangat ngotot dan berhasil meraih juara 2 dan 3.

Andai saja M. Adrian kebagian tiket lebih dinyakini Safira bisa kembali meriah juara. ”Kita hanya kebagian 2 tiket , tapi tujuan utama untuk pemanasan Safira ke Valentine,”  ujar M. Adrian didampingi sang ayah, Rizal.

T-JOSS NYARIS NYERI

Tak kalah seru dan ketat juga terjadi di kelas kenari.  Travis milik Killa 257 dari Klaten, yang datang telat tidak sempat mempersiapkan jagoanya. Namun Travis bisa tampil prima,  berhasil meraih juara 1 kelas kenari Bintang, unggul atas T-Joss dan Jaran Goyang.

TRAVES SERING JUARA DI PONOROGO, DI SOLO RAYA JUGA

Namun di kelas kenari VIP T-Joss milik Cokrix Orlando J 12 berhasil memimpin. T-Joss sebenarnya punya kesempatan meraih doble winner, sayang di kelas kenari sejati harus mengakui keunggulan Travis.

Di kelas cendet  New Plankton milik Aji Wibowo dari Densus Team, paska mabung langsung meraih juara 1 kelas bintang. New Plankton harus berjibaku keras dengan Sriwijaya milik M. Adrian dan Yakuza milik Daniel SF.

AJI WIBOWO & CENDET PLANKTON

Konoha BC special cendet makin berkibar Jagoan handalnya Raja Santet milik Sutrino berhasil memimpin terdepan. Diikuti Asokha milik Agoes dan Jihad milik Damar.

TANAKA, DATANG LANGSUNG DAI SUMATERA

Penampilan mengejutkan diperlihatkan jagoan baru murai batu Tanakan milik Damar. Tanaka langsung melesat di urutan atas. ”Baru kita coba dua kali ini, sebelumnbnya di IKPBS juara 3,” jelas Damar.

Kontes ini memang jadi ajang pemanasan ke even berikut, mulai Valentine Jogja, Launching BnR Boyolali 21 Februari, Papburi Klaten Jer Basuki Mawa Kenari 21 Februari, Angkasa Pura Cup Solo 28 Februari, Kompetisi Kenari Terbaik PPK1 Klaten 13 Maret, Pandanaran Award Launching BnR Klaten, Soeharto Cup III Jogja 27 Maret.

Agus Wani dan Shof-wan Wani mengaku senang dengan gelaran Perdana ini. “Ke depannya kami yakin latber dan latpres rutin juga bakal ramai. Supaya para pemula di sini bisa melatih burung tidak harus jauh-jauh ke Solo, Sukoharjo, atau Klaten,” ujar Agus. 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp