PANITIA WARNA WARNI SF. BUKA KELAS BURSA MURAI BATU

WANI SF SUKOHARJO

Kelas Bursa Murai Mulai Dilirik, Meteor Undang Decak Kagum

 

 

 

1st Anniversary Wani SF Sukoharjo menjadi ajang berkumpulnya murai batu mania, baik dari Solo Raya maupun luar kota. Penampilan cemerlang murai batu Meteor, mengantarkan gaco milik H. SWD meraih prestasi di kelas VIP dan Wani.

Menggandeng Paguyuban Murai Batu Solo Raya (PMBS), Wani SF melakukan terobosan baru dengan membuka kelas bursa murai batu. Kehadiran kelas ini ternyata mendapat respon positif dan dihadiri murai batu mania dari berbagai kota.

 

PMBS. SILATURAHMI SEBULAN SEKALI

 

Penampilan apik murai batu Mukidi, mengantarkan gaco milik Luken Izxandar itu meraih juara di kelas Bursa PMBS. Meski tidak ada penawaran, Luken mengaku senang dengan kemenangan yang diperoleh oleh gaco kesayangannya itu.

“Mungkin belum ada pembeli yang sreg, siapa tahu abis dari sini Mukidi bisa laku 10 juta atau lebih,” selorohnya sambil tersenyum. Luken senang dengan adanya kelas bursa murai batu, selain menjadi alternatif jual beli, keberadaan bursa bisa mengangkat nilai jual murai batu prospek.  

 

MB METEOR. BEKAS PEJANTAN, TETAP RAIH PRESTASI

 

Di kelas reguler, pertarungan sengit terjadi antara Meteor milik H. SWD dan Rinjani milik Probo Solo. Tampil spartan dengan isian dominan cililin, pelatuk sampit, kenari, dan gereja tarung mengantarkan Meteor meraih prestasi di kelas Wani dan VIP.

Meski bekas pejantan yang baru-baru ini diturunkan lagi ke lapangan, namun Meteor tetap fight saat bertemu dengan burung-burung lain. Beberapa hari yang lalu, di kontes Sunan Pandanaran BC Bayat, Meteor juga menjadi yang terbaik.

 

AGUS WARNA WARNI. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta, khususnya murai batu mania yang telah meramaikan gantangan Warna Warni SF. “Terima kasih untuk PMBS. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan atau kesalahan selama even berlangsung,” ujar Agus, ketua panitia.

 

JUARA 1st ANNIVERSARY WARNA WARNI SF, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: wani sf sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp