DUTA PAKUALAM 3 STAR. BERKAT DUKUNGAN KICAUMANIA JATIM

WANI PERIH CUP KEDIRI

Didukung Peserta Blok Timur, Dt Pakualam 3 Star Juara BC

 

 

 

Wajah H. Budi Kediri, Aradea Solo, Mr. Atta, dan kawan-kawan yang mengkoordinir Duta Pakualam 3 Star tampak berseri-seri. Di akhir lomba Wani Perih Cup di Ponpes Lirboyo Kediri (8/5), poin yang diraih mendominasi sehingga meraih poin mutlak 1.700 untuk merebut juara umum BC.

Banyak kicaumania blok timur yang mendukung Duta Pakualam, yang akan digelar pada 5 Juni di Taman Denggung Sleman, serta kontes koalisi 3 Star di Semarang pada 17 Juli, atau tepat dua pekan setelah hari raya Idul Fitri.

 

 

Dukungan para peserta asal Jawa Timur terhadap dua Pakualam dan 3 Star ini, menjadi pertanda bila dua even tersebut dipastikan akan meledak. Meski waktunya masih relatif lama, pesanan tiket kedua even unggulan PBI tersebut sudah banyak. Sejumlah kelas bahkan dilaporkan sudah menipis bahkan sudah ada yang ludes terpesan.

Dari panitia 3 Star, dilaporkan bila lokasi dipindahkan dari semula diumumkan di Stadion Jatidiri ke lokasi yang lebih rindang dan kondusif, Asrama Zidam IV / Diponegoro di Ungaran, Kabupaten Semarang. "Ini dimaksudkan untuk lebih memanjakan peserta," jelas Mr. Samuel melalui telepon kepada burungnews.com

 

SURABAYA CELL. JUARA SF, BERKAT PENAMPILAN ORIGI

 

Di kategori SF, juara dibawa pulang oleh Surabaya SF. Poin Surabaya Cell antara lain disumbang oleh prestasi anis merah Origi yang memborong juara 1 dua kali. Origi pun dipastikan akan mencoba kerasnya pertarungan di Piala Pakualam Jogja. Trophy juara umum baik BC maupun SF diserahkan langsung oleh ketua pelaksana Wani Perih Cup Mr. Sukma

Rencana bertarung ke Pakualam Jogja juga berlaku untuk Mr. Puji, yang di sini menurunkan murai batu Joko Sutro. Jolo Sutra unggul dua kali, sehingga Mr. Puji cukup optimis asal tampil seperti di Kediri, bisa kembali berprestasi di even Pakualam.

 

 

Apalagi, bila melongok pada catatan prestasi sebelumnya, seperti juara I di Kebonrojo Blitar, BnR Kediri, Maeztro Jombang ,dan banyak lainnya. “Sebelum turun di Paku Alam, Jolo Sutro akan saya turunkan di Bahrul Ulum Cup Jombang pada 22 Mei, lalu ke UNS Cup Solo, " beber Mr Puji.

Cucak hijau Tornado milik Bambang Resmob juga tampil yahud, terbukti dua kali juara 1. Tornado siap kembali bertarung secara fairplay di Bahrul Ulum Cup Jombang.

 

PANITIA WANI PERIH KEDIRI

 

Predator milik Bang Rony dari Duta Cah Galek juga mencuri sekali juara 1 di kelas Exclusive. Halilintar milik Fandy Alam Panggang Mbangi dari Purwosari Kediri yang bertengger di posisi kedua juga patut diwaspadai oleh cucak hijau mania.

Dodik Cell Mojokerto yang menurunkan love bird Cinderella dengan durasi ngekek 40 detik, mampu meraih posisi ke-1 dan ke-4. Seperti lainnya, Cinderella pun siap kembali bertarung di Bahrul Ulum Jombang, sebelum ke Jogja pada 5 Juni yang akan datang.

 

DATA JUARA WANI PERIH CUP KEDIRI, LIHAT DI SINI

 

BROSUR TERKAIT:

CAH GALEK SF CUP TRENGGALEK, 15 MEI

PANGERAN SAMBER NYOWO WONOGIRI, 15 MEI

BAHRUL ULUL CUP JOMBANG, 22 MEI

DANDIM CUP SOLO, 22 MEI

UNS CUP SOLO, 29 MEI

PIALA PAKUALAM JOGJA, 5 JUNI

THREE STAR SEMARANG, 17 JULI

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp