PANITIA DAN JURI WALUYO CUP 1

WALUYO CUP 1

Nyaris Hatrik, MB Senso Makin Mantap ke Sragen Bangkit

Murai batu Senso milik Kucir Pandawa BC tampil gemilang pada gelaran Waluyo Cup 1 di Lapangan Mekar Sari, Mondokan Sragen, Sabtu (16/12). Turun tiga sesi, Sanso nyaris meraih hatrik. Moncernya Senso membuat team Pandawa BC makin mantap untuk turun di Gelaran Sragen Bangkit bersama PBI Sragen, 31 Desember mendatang.

Lomba berlangsung menjelang siang, diawali dengan sambutan dari Bapak Waluyo pemerhati kicaumania yang mendukung gelaran lomba burung di wilayah Mondokan Sragen. Menggandeng team GRB (Guyub Rukun Berkicau) Mondokan, Bapak Waluyo berharap kegiatan positif ini bisa terus diadakan di wilayah Mondokan pada khususnya.

 

SAMBUTAN DARI PAK WALUYO SEBELUM PERLOMBAAN

 

Menjadi bintang di kelas murai batu, Senso nyaris meraih tiga kali kemenangan di Gelaran Waluyo Cup 1. Burung ini menjuarai Kelas Murai Batu DPR dan Kelas Murai Batu Kader, di Kelas Murai Batu Caleg, Senso harus mengakui keunggulan Ontoseno milik Bejo dan harus puas berada di posisi runner up.

Menurut beberapa peserta yang tahu kualitas Senso. Burung ini sedang naik daun di wilayah Sragen, kiprahnya di beberapa lawatan selalu meraih prestasi juara. Beberapa diantaranya di spesial GRB dan IKM Gemolong, walaupun burung lokal dan belum teruji di event besar, performa dan kualitas Senso memang patut untuk diacungi jempol.

 

KUCIR PANDAWA BC. MB SENSO NYARIS HATRIK

 

Bersama rekan-rekan dari Pandawa BC, Kucir dengan kemantapan hati akan mempersiapkan Senso untuk turun di Gelaran Sragen bangkit. Menurutnya, event garapan PBI cabang Sragen ini akan menjadikan pengalaman secara mental bagi Senso bertemu burung-burung papan atas dari seluruh daerah yang akan hadir di Hutan Kota Margo Asri Sragen. “Pokoknya berani dulu, menang atau kalah urusan belakangan,” ucap Kucir penuh percaya diri.

Di kelas murai batu pastol, Nogo Runting milik A’n BF Sragen tampil ciamik dan nyaris meraih dua kali kemenangan. Memimpin di Kelas Murai Batu Pastol Kader A, burung muda ini tebar pesona dengan membawakan irama lagu rancak tegas dengan ditunjang volume tajam sampai terdengar di pinggir lapangan.

 

A'N BF SRAGEN. PASTOL NOGO RUNTING NYARIS NYERI

 

Nogo Runting kembali tampil bagus saat turun di Kelas Kader B, unggul di awal sampai pertengahan, namun sayang performa menurun di akhir penilaian membuat Nogo Runting harus mengikhlaskan gelar juara kepada Terios yang sukses melakukan revans di Kelas Kader A kepada Nogo Runting.

“Amunisi baru, masih sangat muda belum mapan. Secara keseluruhan penampilan Nogo Runting cukup menjanjikan.” Ucap Aan kepada Burungnews.

Meski dua kali berada di posisi runner up, murai batu Leo Kece berhasil membuktikan esksistensinya saat turun di Kelas Murai Batu KMBM. Burung yang secara simbolis digantang oleh Bapak Waluyo ini tampil menjanjikan dengan power diatas rata-rata, koleksi materi lagu juga cukup bervariasi membuatnya langsung menjadi buruan peminat.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dua kali diturunkan masing-masing di Kelas Cucak Hijau B dan C, RJ milik Wahyu Sasongko Lho X BC begitu digantang langsung bekerja. Tampil ngentrok jambul ciri-ciri cucak hijau sedang onfire, RJ bongkar seluruh materi lagunya, dengan tonjolan suara burung gereja tarung dan ngekek panjang love bird. Penampilan RJ pun berujung membuahkan hasil kemenangan secara mutlak di kedua sesi yang diikutinya.

Secara keseluruhan gelaran Waluyo Cup 1 berlangsung lancar dan kondusif tanpa teriakan peserta dan penonton. Walaupun baru dimulai menjelang siang, namun beberapa kelas murai batu menyajikan pertarungan yang cukup menarik dengan hadirnya burung-burung prospek dari wilayah Mondokan.

Mewakili panitia dan juri yang bertugas, Tikno mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran Waluyo Cup 1, dan meminta maaf apabila masih ada kekurangan.(Hery)

 

BHEKEN KIPS. PASTOL LEO KECE STABIL DI JALUR JUARA

 

WAHYU SASONGKO LHOR X. CH RJ RAIH DOUBLE WINNER

 

PENGGANTANGAN SIMBOLIS DI KELAS PASTOL

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: waluyo cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp