STEVEN PAUL ERICK KETUA PANITIA WALIKOTA KEDIRI CUP.

WALIKOTA KEDIRI CUP 2018 #2

Erick Marah, Ruang Juri Sempat Tidak Steril dari Pemain

Karena tidak ingin gelarannya ternoda oleh intimidasi dan main mata pemain dan juri, Erick tidak mengijinkan ada pemain yang masuk ruang juri. Tapi, masih saja ada pemain yang melanggarnya. Hal ini membuat Erick naik pitam.

Begitu ramai dan tegang, even Walikota Kediri Cup yang digelar di Gantangan Titik Nol, di depan Pemkot Kediri, pada Minggu 30 September 2018. 1136 tiket terjual di kontes akbar ini. Tentunya, gaco-gaco yang diturunkan juga bukan gaco debutan yang membuat pesaingan berlangsung ketat di tiap sesi.

 

 

ABAH DARI CAHAYA 8 SF BANJARMASIN.

 

Meskipun menugaskan 15 orang juri, 2 korlap dan satu Ip, para pengadil dari BnR ini tetap harus kerja ekstra keras, terlebih di sesion utama kelas murai batu dan cucak hijau. Sempat terjadi, ada pemain yang masuk ke ruang juri yang seharusnya steril. Hal ini membuat Steven Paul  Erick, ketua panitia, naik pitam.

“Kelas utama kondusif, saya juga sangat puas sistem penjurian yang dilakukan BnR. Tapi yang membuat saya marah,  ada oknum pemain yang masuk ruang juri dan memberi kode-kode. Ini tidak boleh terjadi lagi di lomba saya. Dan hal ini akan menjadi evaluasi kedepan, untuk petugas kemanan akan kita tambah untuk mengamnkan BNR Line sehingga ruang juri benar-benar steril,” cetus Erick.

 

WIRO MAKIN CIAMIK DAN SIAP BERLAGA DI PEKANBARU.

 

Lomba yang dibuka mulai jam 11.00 Wib dan baru kelar sekitar pukul 20.30 WIB ini mempertandingkan 30 kelas. Namun karena dipandu MC Cantik, Mrs Mawar dan Mr Jinhan, membuat peserta betah mengikuti jalannya kontes hingga selesai.

“Terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, baik yang datang dari dalam kota maupun luar kota. Kita sering ke lomba mereka dan sekarang ganti saya yang mengundang, dan jadinya bisa guyub seperti ini. Saya harap Walikota Kediri Cup bisa menjadi even tahunan,” kata Erick yang juga mengucapkan terimakasih atas suport dari sangkar Sazime dan PR. Gudang Garam.

 

CHRISTONI ROSSI NIRSA JAYA.

 

Partai neraka terjadi di kelas love bird dewasa, Gogon besutan Abah dari Cahaya 8 SF Banjarmasin mendominasi kejuaraan, dengan meraih juara 1 sebanyak 5 kali alias  pentatrik, hanya di kelas E Gogon menempati posisi runner up. Di kelas pembuka, love bird A, Gogon fighting full alis super konslet yang akhirnya meraih total poin 3935, mengungguli nilai Tengleng milik H. Agung Thole daru Duta Pahlawan Cup yang meraih poin 2725.

Masih di kelas love bird dewasa, Wiro besutan Restika dari Pekanbaru, Riau mengibarkan Duta Dandim Cup Wonogiri yang akan digelar pada 28 Oktober 2018 meraih juara 3 di kelas A, di kelas B juara 2 dan juara 5 di kelas D. Perjalanan Wiro cukup panjang, “Dari Ponorogo juara 1 sebanyak tiga kali, juara 2 dua kali dan  juara 4. Piala Raja masih dapat juara 8 dan 9. Lanjut ke Kediri (Walikota Kediri Cup), setelah ini terbang ke Pekanbaru, lanjut ke Surabaya Piala Pakde Karwo,” kata Ari Solo sang pengawal.

 

 

Christoni Rossi, pemain love bird dari Nirsa Jaya Pare Kediri juga meneguk sukses. Toriq juara 1 di kelas E mengalahkan Gogon. "Kerja Toriq istimewa, grojog panjang. di Magetan juara 2, Surabaya dan Mojokerto merajai. Sekarang persiapan ke Pakde Karwo,” kata Christoni yang akan menggelar Nirsa Jaya Cup IV,  November mendatang.

Di kelas Love bird Balibu, Juventus berhasil nyeri juara I. Juventus meraih podium puncak di kelas balibu A dan B, sementara di kelas C, Syantik gaco milik Team P2H KSR MJR dari Jombang berhasil mengkudeta podium teratas.

 

JUVENTUS MERAJAI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Sniper, murai batu milik H. Sugeng Distro dari Antasari BC tak disangka bisa nyodok di urutan dua, membayangi Sengkang Baplang milik Andri Bolang Botuna. Pdahal gaco ini baru dibeli dan belum sempat dipoles oleh orang nomor satu di Antasari BC Tulungagung ini. "Tampilnya ternyata istimewa, mbongkar, ngeplay dan volune tembus," Kata H. Sugeng Distro yang akan menggelar even akbar bersama Antasari BC dengan tajuk Anniversary Antasari ke-25 th pada 25 November 2018 di Hutan Kota Tulungagung dengan tiket 200 ribu Rupiah, hadiah 3 juta tanpa potongan dan doorprize utama satu unit sepeda motor.

Jeri Susanto dengan murai andalannya, Kodrat juga turun di kelas ini. Meskipun hanya mendapat podium tiga, ia mengaku puas. Karena saat turun di kelas B yang menjadi pembuka kelas murai batu, Kodrat berhasil meraih podium dua.

 

MAWAR, MC CANTIK BIKIN KICAUMANIA BETAH IKUT LOMBA SAMPAI TUNTAS

 

Dari Warujayeng, Moko Manies yang duet dengan kangmasnya, Mr Bendoel meraih sukses di even ini. Di kelas Kacer A dan B, Banaspati andalannya berhasil moncer di podium dua membayangi Adipati milik Mr Deko dari Samarinda.

Sementara Bendoel bersama Praseno Aji, di even ini berhasil memboyong tropi macan putih dari kelas Cendet A dan B sebagai juara II. Tropi ini dipersembahkan gaco terbaiknya: Serdadu.

 

H SUGENG DISTRO BERSAMA H TAUFIQ DAN JUNED BURUNGNEWS.

 

Di even ini ternyata tidak didominasi pemain pria. Ada banyak pemain wanita yang tak kalah fighter. salah satunya adalah Indah Istianti dari Tulungagung. Ia dan suaminya menurunkan Arjuna, gaco andalannya di kelas Murai Batu.

Kelas kenari digeber sampai malam, Siluman milik Hakeem Duta ARW Community memuncaki kelas standart bebas B, Jagoan ini telah prestasi di Piala Raja jura 2 nyeri yaitu di kelas Prameswari dan Sekar Kedaton, “Durasi panjang, cengkok tonjolan, persiapan ke Pakde Karwo,” kata Roni dan Yayak, joki asal Malang.

 

JERI SUSANTO MENYIAPKAN GACO MURAI BATU.

 

Untuk perebutan juara umum, di akhir kontes menobatkan Teddy Immortal dari Surabaya sebagai juara umum SF dengan total poin 850, juara umum BC diraih Duta Pahlawan Cup Pandaan dengan total poin 1200.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PEMAIN MURAI BATU WANITA DARI TULUNGAGUNG.

 

MOKO MANIES WARUJAYENG.

 

MR BENDOEL SANGKAR UKIR  DAN PRASENO AJI SJRT WARUJAYENG.

 

BARA TIMUR MONCER DI KELAS CENDET A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SILUMAN PUNCAKI KELAS KENARI STANDAR BEBAS B.

 

KENARI MANIA DARI SIDOARJO.

 

TEDDY IMMORTAL RAIH JUARA UMUM SF.

 

DUTA PAHLAWAN CUP PANDAAN RAIH JUARA UMUM BC.

KATA KUNCI: walikota kediri cup 2018 #2 erick wiro juventus mawar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp