SATRIA MUDA. JUARA UMUM BIRD CLUB

WALIKOTA CUP VI BANJARMASIN #2

Menang Mutlak, Satria Muda dan JPMRT 78 SF Rebut Juara Umum

Satria Muda dan JPMRT 78 SF berhasil membawa pulang tropi juara umum BC dan SF dalam lomba Walikota Cup VI Banjarmasin yang digelar pada Minggu, 9 September 2018. Kedua team tersebut berhasil menang mutlak.

Satria Muda berhasil mendominasi kemenangan hampir di semua kategori yang dilombakan. Di antaranya lewat kemenangan murai batu borneo Jarwo, love bird Surti, kacer 1001 Sungai dan Margono, serta cucak hijau Coban Rondo yang menyumbang 2 kali juara pertama.

Selain itu, di kelas kenari ada Senopati dan PHP milik Mr. Jihan yang juga turut memperkuat pasukan Satria Muda. Ditambah dengan pleci Red Devil dan cendet Legenda.

 

 

JPMRT 78 SF. SUKSES MERAIH JUARA UMUM

 

Berbeda dengan JPMRT 78 SF yang dominan meraih juara di kelas love bird. Tim yang dinahkodai H. Jay ini sukses menampilkan love bird Bang Jarwo, love bird Dragon yang menyumbang juara 1 dan 2, serta gaco andalannya love bird Pusoko yang juga menyumbang juara 1 dan 2.

“Alhamdulillah, JPMRT 78 SF berhasil bawa pulang tropi juara umum. Prestasi ini menjadi motivasi sebelum berangkat ke Piala Raja, pekan depan,” ungkap H. Jay.

 

DATA JUARA WALIKOTA CUP VI BANJARMASIN, KLIK DI SINI

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

H JAY JPMRT 78 SF ANDALKAN LB PUSOKO KE PIALA RAJA

 

MB BORNEO GUNDALA ANDALAN MISS JIHAN TERBAIK DI KELAS WALIKOTA

 

KENARI SENOPATI MILIK H ROBBY PERKUAT SATRIA MUDA BC

KATA KUNCI: walikota cup vi banjarmasin satria muda jpmrt 78 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp