H MURJANI DAN H IR AHMAD FARUK SELAKU KING MAKER LOMBA

WALIKOTA CUP VI 2018 BANJARMASIN #1

LB Otong Terbaik, LB Roxy Juara di Kelas Pembuka

Dalam rangka HUT Kota Banjarmasin yang ke-492, Arena Screen House yang diketuai Iwan Ucok dan didukung penuh oleh H Murjani selaku Wakil Ketua RI, menggelar lomba burung berkicau bertajuk Walikota Cup VI 2018 pada Minggu, 16 September 2018.

Even yang berlokasi di Komplek Screen House Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, tepatnya di Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, berlangsung meriah.

 

 

IWAN UCOK (KIRI) KETUA PANPEL

 

Dengan menyajikan 32 kelas, selain juara dan penghargaan hadiah, even ini juga menyajikan juara terbaik di setiap kelas, juara umum BC dan SF, serta persembahan doorprize utama 2 unit sepeda motor.

Dibuka dengan kelas Love Bird Wakil Walikota A yang menggunakan batas poin 1.300, love bird Roxy milik Alim dari Cahaya 8 BC berhasil menempati juara pertama. Sementara love bird Otong, amunisi H Jay JPMRT 78 SF yang berada di bawah gantangan 37, mampu mendapat torehan poin hingga 2.230. Kendati mendapat bendera diskualifikasi, Otong berhasil merebut gelar love bird terbaik di kelas ini.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

LB ROXY MILIK ALIM MENANGI BATAS POIN KELAS PEMBUKA

 

LB OTONG RAIH GELAR TERBAIK DI KELAS PEMBUKA

 

SUASANA LOMBA KELAS PEMBUKA

 

H MURJANI WAKETUM RI BANJARMASIN

 

JURI RI BANJARMASIN YANG BERTUGAS

 

TROPI JUARA LOMBA

 

TROPI BURUNG TERBAIK DAN JUARA UMUM

 

DOORPRIZE UTAMA 2 UNIT SEPEDA MOTOR

KATA KUNCI: walikota cup vi banjarmasin love bird otong love bird roxy ri banjarmasin arena screen house

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp