H. IRUL, REKTOR UMM, H. WIEBIE NZR

WALIKOTA CUP MALANG

Robert Pemburu Sapu Bersih Cendet, Duta Pakualam dan Sien Ronny Juara Umum

 

 

Kontes Walikota Cup Malang gelaran H. Wibie NZR diserbu kicaumania dari berbagai daerah. Duta Piala Pakualam Jogja dan Sien Ronny yang mendominasi kejuaraan, akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF.

Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang yang sesungguhnya besar pun, seperti “mengecil” karena padatnya kicaumania yang datang. “Terimakasih sekali atas dukungan kicaumania. Semoga gelaran berikutnya bisa lebih wah lagi.”

 

ARIES DIVISI KENARI & H. RIZAL

 

Sejumlah jago milik Sien Ronny tampak mendominasi kejuaraan di kelas love bird dan kenari. Sementara Duta Pakualam yang mendapatkan dukungan dari kicaumania berbagai kota, banyak merebut juara di kelas kacer melalui Ronggolawe milik Sinyo Air Club yang nyeri, aksi borong 3 kelas cendet melalui Pemburu dan Sangkakala milik Robert Pemburu.

“Senang sekali bisa juara di sini, even yang cukup prestis. Kami siap kembali berlaga di B-16 Cup Tangerang 30 April besuk, sebelum ke Piala Pakualam Jogja 7 Mei,” ujar Aris Divisi Kenari Sien Ronny.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Robert Pemburu dari Bondowoso. Apalagi, Jago milik Robert juga ikut memperkuat Duta Pakualam, seperti cucak hijau Monster, cendet Pemburu, dan Cendet Sangkakala.

 

ROBERT PEMBURU & CENDET SANGKAKALA

 

“Sudah barang tentu kami wajib hadir kembali ke Jogja dalam even Piala Pakualam. Di Valentine, kami juga menang di kelas anis merah. Semoga besuk terulang lagi, selain cendet dan cucak hijaunya.”

Yah, sebagian peserta memang menyatakan kesiapannya untuk kembali membanjiri kontes Piala Pakualam gelaran PBI di Taman Denggung, Sleman.

 

JUARA WALIKOTA CUP MALANG (BAGIAN 1), KLIK DI SINI

JUARA WALIKOTA CUP MALANG (BAGIAN 2), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: walikota cup malan robert pemburu duta pakualam sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp