KRU H. SONA & HANOMAN, TERIMA TROPI DARI H. RICO

WALIKOTA CUP LAMPUNG #3

Kacer Hanoman Rebut Juara Kelas Utama

 

 

 

Hamonan, jagoan kacer lawas milik H. Sona berhasil menggaet kemenangan di kelas Walikota yang merupakan kelas utama di gelaran Walikota Cup Lampung. Hanoman sebelumnya sudah kerap menang di berbagai even lintas EO.

Di even ini, Hanoman memang hanya mencetak satu kali kemenangan. Hanoman mampu mengungguli sejumlah gacoan handal dari berbagai wilayah Sumatera.

 

 

Penampilannya memang memukau, membuat banyak mania kacer terpesona. Materi lagu digelontorkan komplit,  speed rapat, ditunjang volume keras yang dipertontonkan nyaris sempurna.

Dikawal Andi, Hanoman bermain tiga kali dari empat sesi yang dibuka panitia. Di dua sesi lainnya, Hanoman juga masih kebagian juara meski tidak berada di urutan teratas.   

Selain kacer Hanoman, H. Sono juga menurunkan murai batu Kenzo. Di kelas utama, Kenzo tampil cukup apik dan nyaris menyabet juara. Gaya ngeplay dan bongkar isian ditunjukannya dengan baik.

 

KACER HANOMAN. JUARA LINTAS EO

 

Namun Kenzo harus puas menempati posisi runner-up. Meski demikian, penampilannya terbilang cukup stabil mengingat hampir setiap pekan Kenzo selalu berada di jalur juara.

Setelah lomba ini, kedua burung handal H. Sona itu akan membidik gelaran Joko Sutet Cup, Minggu (23/7) nanti. Barulah ada rencana melawat ke Piala Raja Jogja pada 24 September yang akan datang.

Secara keseluruhan lomba yang dikemas H.Rico bersama Oriq Jaya dan Juri RI berlangsung sukses. Dari segi penilain tidak ada yang protes keras dan masih bisa ditangani. Sampai jam 19.40 lomba masih menyisakan 4 sesi lagi, sudah terkumpul sekitar 1.400 peserta

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer hanoman milik h. sono juara kelas utama walikota cup lampung 9 juli 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp