H. BIRLY GONZO BC PEKALONGAN. KAWAL TIGA JAGOANNYA EKSIS DI JALUR JUARA

WALIKOTA CUP II PEKALONGAN #2

Kenari Estillo Nyaris Hatrik, LB Dewa Amoy Tebar Pesona, Obama, Batik Madrim, dan Bom-Bom Curi Perhatian

H. Birly dari Gonzo BC Pekalongan sukses membawa 3 jagoannya merajai salah satu kelas lovebird dalam perhelatan Walikota Cup II Pekalongan, Minggu (29/4). Sementara itu, Hendra Jaya sukses mengusung kenari Estillo nyaris hatrik.

Tiga jagoan H. Birly yang eksis di even BnR Pekalongan ini adalah Dewa Amoy, Obama, dan Bom-Bom. Ketiga jagoan ini memang sudah punya nama sebagai langganan juara lovebird. Sehingga ketika diturunkan bersamaan, ketiganya selalu tampil onfire. Khususnya di kelas Lovebird Wakil Walikota, ketiga sukses memuncaki gelar juara. Dewa Amoy juara 1, disusul Obama di posisi runner up, dan Bom-Bom di posisi ketiga.

 

 

GONZO BC PEKALONGAN BERJAYA DI KELAS LOVEBIRD

 

Keberhasilan tiga burung lovebird milik H.Birly ini sekaligus mengukuhkan Gonzo BC Pekalongan menjadi team yang tangguh saat ini. “Alhamdulillah, gaco yang kita turunkan hari ini masih berprestasi,” ucap H.Birly santai.

Berlanjut pada kelas lovebird paud, Batik Badrim besutan Rudy NRS Duta Solo Vaganza berhasil meraih juara pertama kelas Paud A BBC mengungguli Via Nisty milik Om Jhon PBS 57 Team dan Kamelia milik Mian Duta Solo Vaganza. Pada kelas Paud B Weweh milik Black Pekalongan Team yang menjadi juaranya mengungguli Genk Ster milik Dheny SP dan Jaipong milik Arif R 69 BC.

 

RUDY NRS SOLO TAK OVER BURUNG LOVEBIRD MILIK INDRA PRASETYO PEKALONGAN

 

Berlanjut pada kelas Paud BnR Pekalongan Popeye besutan Rudy NRS kembali meraih juara pertama mengungguli Pajero milik Prasetyo Prodeo BC dan Kamelia milik Mian Duta Solo Vaganza.

“Puji syukur atas pencapaian pada kelas lovebird paud kali ini om, mudah-mudahan bisa meramaikan kelas lovebird pada even-even berikutnya,” tandas Rudy NRS yang siap melurug Piala Pakualam minggu mendatang.

 

HENDRA JAYA. ESTILLO RAJAI KELAS KENARI

 

Kemudian pada kelas kenari, Estillo besutan Hendra Jaya benar-benar tampil ngedur ditunjang volume dan materi lagu di atas rata-rata. Estillo nyaris meraih kemenangan Hatrik. Pada kelas Standar Bebas Sekda Estillo mengungguli Manalagi milik AH Jaya Family Pengangguran SF dan Diego milik Yohan Baru Jaya BF.

Kedigdayaan Estillo berlanjut pada kelas Standar Kecil dengan menungguli Halmahera milik Sammy Duta KFC Pemalang diurutan kedua. Diego kenari milik Hendra Jaya satu-satunya burung yang berhasil menghalau laju Estillo dan dipaksa finish di urutan kedua kelas Standar Bebas BnR Pekalongan dan Manalagi milik AH Jaya Family urutan ketiga.

 

M.ROZAKI TJ BATIK (KIRI). TERIMA KASIH DAN TUNGGU  EVEN KAMI BERIKUTNYA

 

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada gelaran kami kali ini. Tak lupa juga kami memohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangan ataupun ada kesalahan pada saat lomba berlangsung. Tunggu even-even kami berikutnya,” ucap M. Rozaki TJ Batik, ketua BnR Pekalongan, memungkasi lomba tersebut.

 

DATA JUARA WALIKOTA CUP II PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PBS 57 TEAM DAN 69 BC. MONCER DIKELAS LOVEBIRD PAUD

 

BLACK (KANAN) PEKALONGAN. LB WEWEH CURI PERHATIAN KELAS PAUD

 

ANDY DAN HENDRA DEVIL TEAM. STABIL DIJALUR JUARA

 

PANITIA WALIKOTA CUP II PEKALONGAN

KATA KUNCI: walikota cup 2 pekalongan h. birly rudy nrs gonzo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp