CH NEW FERRARY NYARIS NYERI, DUTA SOLO VAGANZA BERKIBAR

WALIKOTA CUP II PEKALONGAN #1

CH New Ferrari Nyaris Nyeri, CH Wewe Jember Rebut Kelas Utama, MB Karebet, dan MB Sifa Tampil Garang

Gelaran lomba Walikota Cup II Pekalongan, Minggu (29/4) berakhir sukses. Berlangsung di halaman kantor Dinas Pertanian dan Pangan Pekalongan, even besutan TJ Batik bersama BnR Pekalongan ini dihadiri pemain dari berbagai wilayah.

Rudy NRS dari Kota Solo sukses mengibarkan Duta Solo Vaganza lewat kemenangan New Ferrari di kelas cucak hijau. Gaco andalannya tersebut, berhasil meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau Wakil Walikota dan juara 2 di kelas Cucak Hijau Sekda.  

“Puji syukur atas pencapaian New Ferrari kali ini. Padahal sebelum lomba New Ferrari nyaris celaka, leher tercepit ruji sangkar, kaget suara sound. Tapi bersyukur masih diberi berkah,” ungkap Rudy NRS pekan depan siap merapat ke Piala Pakualam Yogyakarta untuk kembali mengibarkan Duta Solo Vaganza.

 

 

DUTA KFC PEMALANG. LEWAT CH WEWE JEMBER DAN KENARI HALMAHERA KIAN MELEJIT

 

Queen Arsy dari Duta KFC Pemalang berhasil mengawal penampilan Wewe Jember dalam perebutan gelar juara di kelas utama cucak hijau, di kelas Cucak Hijau Walikota. Gaco dengan segudang prestasi ini tampil maksimal dalam menghadapi gempuran lawan-lawannya yang juga punya segudang prestasi. “Alhamdulilah, Wewe Jember tampil maksimal dan memuaskan,” cetus Queen Arsy dengan wajah sumringah.

Berlanjut pada kelas murai batu yang menjadi kelas neraka pada even kali ini, Karebet milik Adeeva Gonzo BC tampil beringas. Alhasil Karebet menyabet juara 1 pada kelas Walikota, mengungguli Sifa besutan KYT BF Perum X Gelang dan Ninja milik Husni Sakila Pekalongan.

 

MURAI BATU KAREBET MILIK ADEEVA GONZO BC MAKIN BERINGAS.

 

Pada kelas Murai Batu Wakil Walikota, giliran Sifa berhasil memboyong tropi  juaranya ditempel ketat Marvel milik Bambang AB Galeh Duta Solo Vaganza dan Bekicot milik Imam Koppast BC.  Pada kelas Sekda Ninja milik Husni Sakila Pekalongan yang meraih juara pertama mengungguli Karebet milik Adeeva Gonzo BC dan Flayer milik Rendy Bojong SF.

Kemudian pada kelas kenari, Estillo milik Hendra Jaya Duta Solo Vaganza tampil ngedur sepanjang laga dan dihadiahi bendera koncer A pada kelas Standar Bebas Sekda, mengungguli Manalagi milik AH Jaya Family Pengangguran SF dan Diego milik Yohan Baru Jaya BC. Pada kelas Standar Kecil Estillo kembali menjadi jawaranya ditempel ketat Halmahera milik Sammy Duta KFC Pemalang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PENGANGGURAN SF. MANALAGI STABIL DIJALUR JAWARA

 

KYT BF PERUM X GELANG. MB SIFA JUARA 1, 2 KIBARKAN DUTA PIALA PASAR BURUNG PEMALANG MINGGU,6 MEI 2018

 

ONIE PG, GALIH DAN NASEH PEKALONGAN. SUPORT EVEN-EVEN PEKALONGAN

 

CUACA TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG JADI RENTAN TERSERANG PENYAKIT. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Dengan spektrum luasnya, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. PIAWAI ORBITKAN MURAI BATU JAWARA

 

RENDY BOJONG SF. MB FLAYER UNJUG GIGI EVEN BESAR

 

ENGKONG KAJEN.  CUCAK HIJAU SERANG CURI PERHATIAN

KATA KUNCI: walikota cup 2 pekalongan solo vaganza rudy nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp