SUGIK DAN BENART BAWA SUPER SPEED SAPU BERSIH TROPHY KELAS HWAMEI.


WALIKOTA CUP 2 PROBOLINGGO #5: Hwamey Super Speed Hetrik, Siap Gemparkan Piala Raja

Super Speed sapu bersih semua kelas Hwamey pada even Walikota Cup 2 Probolinggo, Minggu, 06 September 2020. Selanjutnya, Super Speed siap hebohkan Piala Raja ke-21 di Jogjakarta.

Tidak salah Benart Maks, pemain anis kembang yang pelan-pelan mulai hijrah ke kelas Hwamey. Dua amunisinya, yaitu Super Speed dan Bianglala, hasil berburu di peternakan Azzahra Hwamey Dewi Mutiara milik Sugik selalu sukses meraih banyak prestasi di berbagai even Regional maupun Nasional.

 

HWAMEY SUPER SPEED SAAT MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA.

 

"Saya masih tetap bermain anis kembang, buktinya Gola-Goli gaco baru saya selalu tampil dalam beberapa bulan ini, yang saya gantang bersama Super Speed dan Bianglala," jelas Benart Maks kepada Burungnews.

Super Speed dan Bianglala selalu stabil bergantian untuk merebut banyak gelar dalam satu bulan ini. Mulai dari YSF Cup 2 Purwodadi, Anniversary Sobat DF, Piala Bung Karno 2 Blitar dan Walikota Cup 2 Probolinggo dengan membawa pulang 14 tropi penghargaan.

 

 

Sukses Super Speed pada lomba YSF Cup 2 Purwodadi (10/8/20) kembali berlanjut di even Walikota Cup 2 Probolinggo dengan menyapu bersih tiga kelas yang diperlombakan. "Super Speed dalam kondisi 100% atau top formnya hingga tampil menggila," bilang Sugik.

Sudah berumur matang 2 tahun, Super Speed yang didatangkan dari Vietnam oleh Azzahra Hwamey Dewi Mutiara benar-benar selalu menyenangkan hati sang pemilik. Mengandalkan tembakan roll speed panjang, isian gereja tarung dengan jedah rapat membuat Super Speed bisa mengambil gelar pertama di sesi utama Hwamey G-36.

 

BENART BERSAMA KRU DUTA MALANG SATU TITIK.

 

Penampilan yang stabil Super Speed kembali membanggakan Benart Maks untuk bisa mengambil dua kelas tersisa pada kelas hwamey Probolinggo dan Hari Jadi. Sedangkan Bianglala harus puas meraih satu tropi sebagai juara 3 kelas hwamey Hari Jadi.

Keberhasilan ini makin membuat Benart Maks percaya diri untuk bisa meraih hasil terbaik pada even kolosal legendaris Piala Raja ke-21 tahun ini. "Tunggu kehadiran kami untuk menggetarkan Kota Jogjakarta," bangga Benart Maks diamini oleh sang peternaknya Sugik. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA DUTA MALANG SATU TITIK.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: walikota cup 2 probolinggo hwamey super speed piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp