DUTA ADITYA CUP SALATIGA, INGAT 4 DESEMBER

WALIKOTA CUP 2 JOGJA

Tembus 1011, Kusumo, Hunter, Bledek, & Dewa Serayu Double Winner

 

 

 

Salah satu jago kesohor yang turun di sini adalah love bird Kusumo milik H. Sigit Klaten. Kusumo meraih dua kali juara 1 dan sekali juara 3. Hal yang sama diraih Kusumo pekan lalu saat turun di Presiden Cup 4 Jakarta. Panitia membuka 4 kelas love bird, dengan juara 1 di kelas lainnya direbut olehy SK milik DKH dan Dyana Xianida milik Sapta Putra 713.

Jago asal Klaten lainnya yang menuai hasil gemilang adalah Hunter yang diturunkan oleh Super Man. Pekan lalu, Hunter juga mencuri sekali juara 1 di Presiden Cup. Di Jogja, dua juara 1 disabetnya dengan mudah.

 

MASIH STABIL, KUSUMO NYERI

 

Putri Wijayanti yang dikenal sebagai pemoles love bird juara kali ini menurunkan Bindy, jagoan barunya di kelas murai batu. Bindy yang sejak digantang tampil cantik dengan ngeroll-tembak akhirnya berhasil meraih posisi runner up di laga perdananya di lomba besar.

Kacer Dewa Serayu yang lama tak muncul, kali ini turun langsung menggebrak dan merebut juara 1 dua kali. Raja Getar jago handal Pak Gino pun dipaksa menempati posisi runner up. “Itung-itung persiapan sebelum ke PBI Sleman Cup,” ujar Pak Gino. 

 

DEBUT DI EVEN BESAR, MB BINDI RUNNER UP KELAS WALIKOTA

 

Anton dari Tepos BC Jepara tak sia-sia melawat ke Jogja. Jagoannya di kelas cucak hijau kembali meledak dan menyapu dua kelas yang dibuka panitia. Sebelumnya, Bledek juga menang di even Kudus Cup, sementara jago lainnya merebut juara 1 di Soeharto Cup Jogja bulan Maret yang lalu.

Satu lagi jago yang berhasil nyeri adalah pleci Barcode milik Bendot dari R250CC. Barcode memilik -materi sekaligus kinerja yang bagus, sebab lawan-lawannya juga termasuk kelas berat. 

 

KENARI HUNTER & TOSIC, JADI ANDALAN KLATEN BERSINAR

 

Cendet Ali Topan harus berbagi juara dengan Lali Jiwo.  Anis Merah CRV milik Sapta KH dari Duta PBI Sleman, juga berbagi dengan Red Solanos milik Mr. Teguh Argomulyo.

Pekan depan 16 Oktober, sebagian besar peserta hendak meramaikan even The Ponk Trans Cup 1 Boyolali, selain ada  pula yang berangkat ke Pakde Karwo Cup Surabaya dan Anniversary Papburi Rembang. 

 

PAK GINO & RAJA GETAR. MULAI MENGANCAM, SIAP KE THE PONK & PBI SLEMAN

6 November, kenarimania bersiap turun di Parikesit Award Klaten, dilanjutkan PBI Sleman Cup – Kambing Hitam pada 13 November, BnR Klaten 20 November, dan Danyon Cup Boyolali 27 November. Duta Aditya Cup Salatiga yang hendak menggelar even pada 4 Desember juga hadir menggalang peserta.

 

JUARA WALIKOTA CUP 2 JOGJA, KLIK DI SINI

 AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kusumo aditya cup salatiga dewa serayu ali topan h sigit wmp anton tepos ch bledek sapta kh pak gino raja getar super man klaten kenari hunter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp