SKUAD DUTA GWEN CUP 1 SIAP SAMBUT KEHADIRAN KICAUMANIA

WALIKOTA CUP 1 MADIUN, #3

Duta Gwen Cup 1 Tuai Dukungan dari Blok Timur

Makin ke sini pemain spesialis Kenari asal Sragen, Jawa Tengah ini makin rajin 'bermain' di blok Timur terutama di kawasan karesidenan Madiun.

Selain masih tetap tak mau tanggung-tanggung saat menurunkan burung, Gwen Bird Shop yang kini tengah mengusung bendera Duta Gwen Cup 1 ini, sebuah duta yang akan menggelar even perdana bertajuk Gwen Cup 1.

Kehadirannya kali ini selain mengikutsertakan burung-burungnya di semua kelas Kenari, juga sedang mengundang kicaumania yang hadir di Walikota Cup 1 Madiun, Taman Taman Bantaran (15/5/2022) untuk meramaikan even pertamanya yang bakal dihelat pada 26 Juni 2022 di Gantangan Prambanan BC komplek Lapangan Ngablak, Kali Londo, Pulerejo, Bokoharjo, Prambanan

"Meski kali ini kita tetap menurunkan banyak burung di setiap kelas, yah seperti biasanya lah, namun fokus kita kali ini adalah untuk mengundang teman-teman untuk hadir di perhelatan perdana kami Gwen Cup 1 bulan depan," buka bos Gwen Bird Shop.

Selain mengundang, kru Duta Gwen Cup 1 kali ini juga mensosialisasikan rencana gelarannya, baik kepada kicaumania yang hadir maupun pada media.

Menggandeng BnR Jogja untuk para pengadilnya, salah satu yang menjadi andalan dari even ini adalah bertaburnya doorprize, mulai dari sangkar-sangkar BnR di beberapa kelas hingga burung Kenari Yorksire.

"Untuk semua kelas tidak kita wajibkan menggunakan sangkar merek tertentu, bebas pokonya mau pakai sangkar merek apapun silahkan," tambahnya.

Info Lengkap Gwen Cup 1 KLIK DISINI

Sedangkan untuk banderol tiket yang dipatok mulai yang tertinggi Rp 1 Juta hingga yang terendah Rp 30 ribu. Demi suksesnya even ini pun Gwen Cup 1 menggandeng berbagai komunitas mulai dari komunitas Kenari, hingga komunitas Love Bird yakni KLI Joegja.

"Kita berusaha mengakomodir semua keinginan teman-teman makanya Kita gandeng berbagai komunitas, agar tidak ada yang merasa dikesampingkan. Untuk itu, dalam kesempatan ini saya mewakili teman-teman di Gwen Cup 1, mengajak sekaligus mengundang teman-teman kicau mania dimanapun berada untuk hadir di even perdana kita. Kita seru-seruan di Gwen Cup 1," undangnya.

Rupanya tak sia-sia kehadiran Duta Gwen Cup 1 di Walikota Cup 1 Madiun karena sejumlah respon positif terutama dari kicaumania yang sebagian besar berasal dari blok Timur. Beberapa peserta menyatakan siap hadir meramaikan dengan turun di kelas-kelas berbeda.

KATA KUNCI: walikota cup 1 madiunlomba burung madiun bnr madiungwen cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp