ADE IRAWAN 5046 SF. JUARA UMUM SF

WAKIL WALIKOTA CUP II YOGYAKARTA, #2

Raja Sawer, Mustika, dan Pakualam Tampil Maksi, 5046 SF dan Duta Pakualam Juara Umum

Tren positif di jalur juara diperlihatkan oleh tiga jagoan baru, kacer Raja Sawer, cendet Mustika, dan murai batu Pakualam. Ketiganya sukses memuncaki tangga juara di even tahunan Wakil Walikota Cup 2 Yogyakarta, Minggu 16 Juni 2019.

Kacer Raja Sawer, amunisi baru milik David Vanila SF, tampil menghentak sejak laga pertama kelas kacer. Turun dalam kawalan langsung sang pemilik, Raja Sawer sukses menggelontorkan sejumlah isian mewah dengan gaya, volume, dan speed rapat. Alhasil, juara 1 di kelas utama kacer sukses dipersembahkan Raja Sawer.

 

 

DAVID VANILA (SWEETER MERAH). SIAP PANASKAN PERSAINGAN KACER BLOK TENGAH

 

Saat turun di sesi berikutnya yang dimaenkan agak malam, Raja Sawer tetap tampil maksimal. Meski akhirnya harus finish urutan 3, David Vanila tetap mengaku puas melihat aksi jagoan barunya. “Kebetulan sekarang lebih banyak stay di Jogja. Jadi, pas ngak sibuk, ya ikut menggantang,” jelas David Vanila yang juga dikenal luas oleh kicaumania Jawa Timur dan Sumatera.

Sementara itu, Murai batu Pakualam yang baru ditake-over sekitar 3 pekan lalu berhasil memenuhi ekspektasi Ade Irawan, kicaumania lawas yang akhir-akhir kembali meramaikan dunia perburungan dan sedang mencari gacoan baru untuk menambah amunisinya. Diturunkan dua kelas, Pakualam berhasil meraih juara 1 dan 5.

 

MR. CAHYO UTOMO. CENDET MUSTIKA TERUS MELAJU, JUARA 1,2,3. TAWARAN PUN TERUS MENGALIR

 

Tidak kalah aksinya, cendet Mustika juga kembali unjuk gigi. Bermateri ngerol nembak panjang, Mustika milik Cahyo Gerobag ini berhasil meraih juara 1,2, dan 3. Prestasi ini semakin melesatkan nama Mustika sebagai salah satu rising star (bintang baru) di kelas cendet yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan cendet mania.

“Sebelumnya menang di Semarang Vaganza dan Ramadhan Ceria. Alhamdulilah, hari ini kembali naik podium. Semoga nanti bisa turun di even bergengsi LBC Cup dan Piala Pakualam,” jelas Cahyo yang kini banyak mendapat tawaran untuk mahar Mustika. “Belum ada kecocokan harga. Sementara kita geber terus,” imbuhnya.

 

ROBERT PANTAU BERSAMA DUTA LBC CUP III. JUARA BOB CENDET. 23 JUNI SIAP GELAR EVEN BERGENGSI LBC CUP III

 

Robert Pantau yang hadir mengibarkan Duta LBC Cup III, berhasil mengantarkan dua jagoannya memuncaki tangga juara di kelas cendet. Pertama, Ra Pedot berhasil meraih juara 1 di kelas Cendet Tamansari. Kedua, Ra Pindah meraih juara 1 di partai final cendet, kelas Best of the Best (BoB). “Hari ini kita silaturahmi di beberapa EO. Puji syukur, dukungan teman-teman untuk hadir di LBC Cup nanti positif,” terang Robert Pantau yang akan menggelar even bergengsi pekan depan di JEC.

Pada akhir lomba, setelah kejar mengejar poin juara umum, 5046 SF besutan Ade Irawan akhirnya tampil sebagai juara umum SF. Ada pun juara umum BC diraih oleh Duta Pakualam yang akan jadi tuan rumah, 30 Juni mendatang.

 

ADE IRAWAN 5046 SF. JUARA SF, KEMENANGAN BERSAMA PARA SAHABAT

 

“Alhamdulilah, berkat dukungan para sahabat, gelar juara umum SF bisa kita rebut. Terima kasih untuk para sahabat. Ini adalah kemenangan kita bersama,” ungkap Ade Irawan yang tampak bahagia usai menerima tropi gelar bergengsi juara umum SF.

Secara keseluruhan, even ini terbilang sukses. Bahkan lebih sukses dari tahun sebelumnya. Selain komposisi pemain luar kota lebih banyak, even ini juga mendapat dukungan luas dari komunitas perburungan seperti komunitas branjangan Indonesia dan komunitas murai batu Yogyakarta (Murai Batu Jogja Family, MBJF).

 

 

“Mewakili segenap panitia, kami mengucapkan terima kasih. Selamat kepada para pemenang. Mohon maaf bila ada kesalahan, dan sampai jumpa pada even kami berikutnya,” pungkas Eko Golo selaku ketua panitia yang juga diamini oleh Rudi RKJ selaku ketua pelaksana.

Setelah ini, pekan berikutnya Kota Jogja akan kembali menghadirkan even bergengsi seperti LBC Cup III (23/6) dan Piala Pakualam yang ke-7 (30/6). Kedua even ini benar-benar ditunggu kicaumania. Untuk reservasi tiketing, silahkan hubungi panitia. Lebih jelasnya, lihat brosurnya dalam link di bawah ini.

 

RUDI RKJ & EKO GOLO. SUKSESOR LOMBA WAKIL WALIKOTA CUP 2 JOGJA

 

BROSUR LBC CUP III, KLIK DI SINI

PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

DATA JUARA WAKIL WALIKOTA CUP 2 JOGJA, LIHAT DI SINI

 

KACER RAJA SAWER MILIK DAVID VANILA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

 

DEWA SERAYU JUARA 1 KELAS KACER TUGU

 

DUTA PAKUALAM JUARA UMUM BC. 30 JUNI JADI TUAN RUMAH

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

DEKY GRIYA CIPTA. CH SUPER BEJO MAKIN BERSINAR

 

RUDI RKJ & WACHYU R.

 

Apa kunci kestabilan cendet Mustika hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan cendet mania? Simak perbincangannya dalam video berikut ini

KATA KUNCI: wakil walikota cup ii yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp