KAEFEED SF DATANG BERSAMA KELUARGA TERCINTA

WAKIL BUPATI CUP SLEMAN

Wisanggeni & Paradise Makin Tangguh, Karfeed SF & Bintang Utara Juara Umum

Lomba di penghujung tahun 2018 bertajuk Wakil Bupati Cup Sleman pada hari Minggu, 30 Desember 2018  berjalan sukses dan meriah. Meski sempat turun hujan beberapa kali, peserta tetap semangat mengikuti lomba hingga akhir.

Sejumlah jagoan  papan atas juga turun berlaga di sini.  Sebut saja Dewa Siwa,  SK. Sakera dan Shiva Zeous, Wisanggeni, Moana. Di kelas love bird Wakil Bupati Sakera milik Karfeed keluar sebagai pemeneang  juara pertama. Seteleh unggul atas lawan tangguhnya Moana milik Reza AR dan Granat yang juga milik Karfeed SF kembali meraih poin penuh lewat love bird Zeous dan Blue Ice. 

 

 

KARFEED SF. SABET JUARA SINGLE FINGHTER

 

Peluang juara SF bagi Karfeed SF sejak awal memang sudah diunggulkan. Apalagi setelah turun di kelas cucak hijau Avatar yang tampil ngedan, sukses memborong juara 1 dua kelas. Avatar dari tiga kelas yang disediakan oleh panitia. Tak mau ketinggalan jago lainya Karfeed SF kenari Litle Hero dan Tjolomadu masing-masing berada di pososi 1,2 kelas kenari Kenari Kalitan Ronggolawe. Tjolomadu kemudian memperbaiki dibarisan depan kelas kenari Std Kalitan Agro. Disusul New Royal milik Dolphin dan Basudewa milik Agung Pramu. Poin ini sudah lebih dari cukup mengantarkan Karfeed SF sebagai juara Single Fighter.

Bintang Utara berahasil meraih juara Bird Club, Setelah sejumlah jagoan tampil bagus dan meraih poin penuh. Antara lain berkat penampilan murai batu SK, LB Rossi, Cinta 002 dan Gwin dan Wisanggeni yang memborong juara 1 dua kelas. Kelas kenari Emre Can, Rammstein dan New Royal.

 

WISANGGENI. MAKIN CEMERLANG

 

Walau tanpa persiapan love bird Wisanggeni milik Herry Wonosobo tampil gemilang sukses meraih juara 1 dua kali. Wisangggeni yang kabarnya sudah ditawar 250 juta, namun sang pemilik belum melepasnya  terbaik di kelas love bird Bebas Aksi Ronggolawe dan love bird Ronggolawe.

“Wisanggeni tadinya mau istirahat tidak turun, tapi burung memang kondisinya ok, Kebetulan burung juga ada di rumah saya, jadi saya mendadak telpon bos, minta izin diturunin,” ucap Riady datang membawa jagonya dengan naik sepeda motor.
 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

Aksi borong juara juga diraih kacer Paradise milik Bayu yang membawa Duta Malioboro. Dua kelas kacer juara 1 berhasil dilumat oleh Paradesi. Di kelas kacer Killer BC Paradise harus bersaing ketat dengan Matador milik Deddy Noer yang juga sudah sering menjadi langganan juara. Juara 3 ditempati XRD milik Budi Billion Hendro Billion yang baru juara di Posma Sembego.

Di kelas Kacer Rnggolawe Putra Lampung milik H.Anto dan XRD harus mengakui kehebatan Paradise. Paradise terbilang jagoan lawas, yang sudah banyak mengoleksi kejuaran. Prestasinya tak hanya diraih  seputaraan Wilayah Jogja dalam lawatannya di blok Tengah juga sering membawa pulang juara.

 

KACER PARADISE. BORONG JUARA 1

 

Kenari Emri Can milik Bayu Pradana berhasil memperbaiki posisi juara, Setelah pekan lalu di Gelaran Bupati Cup Bantul juara 3 dua kali. Emri Can burung jenis York Shire namun mudah  bunyi. Terbukti walau cuaca cukup dingin Emri Can mampu tampil ngedur dengan suara super panjang. Emri Can sukses berada di posisi puncak kelas kenari Bebas Std Nanjung 105. Disusul SA milik Adi dan  Lencung milik Brother. Emri Can juga menyodok posisi 3 di kelas kenari STD Bebas Ronggolawe.

Pak Antok Kalasan yang akan punya gawe Kalasan Bersatu Minggu, 13 Januari 2018 juga hadir. Kehadirannya sekaligus menggalang dukungan. “Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui memberikan dukungan dan siap hadir. Salah satunya Cak Dayat dan Antony yang siap datang bersama kawan-kawan cendet mania Jogja,” jelas Pak Anto kepada burungnews.com.

ANTOK KALASAN. INGAT-INGAT, 13 JANUARI 2018

 

Pak Antok mengabarkan  bahwa hadiah tambahan kelas kacer akan keluar, berapapun pesertanya. Sudah barang tentu ini salah satu kabar yang cukup menggembirakan khsusunya bagi yang memiliki jagoan kacer.

Eko Selaku ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan kicau mania yang datang dari berbagai kota. “Terima kasih atas semuanya, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Eko selaku ketua panitia Killer BC.[RING BSR]

 

KRU JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

BAYU PRADANA. EMRI CAN JUARA 1

 

CAK SAFIRI & RIADY. WISANGGENI SIAP MENUJU KE PIALA KOALISI

 

 

TEDY. DEWA SIWA TAMPIL SANGAR

 

BINTANG UTARA JUARA BC

 

EKO. KETUA PANITIA

 

JUARA 2 DAN 3  MURAI BATU SHIVA

 

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp