VULCANIC FESTIVAL

Usai Gelar Lomba Burung, Kini Gelar Kontes RX-King

Pekan lalu, Ricky Vulcanic sukses menggelar event lomba burung yang sekaligus juga jadi ajang untuk beramal. Salah satu kelas menyediakan hadiah satu motor RX-King.

Sepekan kemudian, tepatnya besuk Minggu 20 Februari, giliran kontes khusus Yamaha RX-King. Menurut Ricky, banyak sekali penggemar burung sekaligus juga penggemar motor, termasuk motor Yamaha RX King.

 

 

ADA AKSI FREE STYLE

 

“Ayo teman-teman kicaumania yang sekaligus juga penggemar RX-King, kita kumpul satu titik di Vulcanix Festival bertempat di Pasar Raya Sumatera Utara. Kita akan kumpul dengan sesama penggemar motor Yamaha RX-King yang belum jadi penggemar burung, siapa tahu dari forum kumpul-kumpul ini bisa menarik penggemar RX-King supaya juga jadi penggemar burung. Ini sangat mungkin terjadi.”

Masih menurut Ricky, pada dasarnya tidak jauh berbeda antara penggemar RX-King dengan penggemar burung berkicau. “Sama-sama gilanya, he he. Orang mau beli burung dengan harga yang bagi orang lain tidak masuk akal. Demikian juga penggemar RX-King. Penggemar burung dan RX King juga rela pergi jauh untuk kontes. Apa yang dicari…, juara hadiah belum tentu cocok dengan biaya. Silaturahmi atau ketemu sesama penggemar itu salah satu yang membuat orang rela beli mahal atau pergi jauh.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kontes ini akan semakin menarik, karena akan kedatangan bintang tamu Ade Jigo yang tentunya tak asing lagi di mata para penggemar RX King. Pokoknya, jangan mengaku penggemar RX-King kalau sampai melewatkan event ini, pasti menyesal. Anda yang pengin sekadar nonton, kegiatan akan dimulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00.

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DIHADIRI JACK INDIA

 

BROSUR VULCANIC FESTIVAL – RX KING KONTES:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: vulcanic festival kontes rx-king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp