VIKING BIRD CHAMPIONSHIP 2023

Hanya Sehari Publish Brosur, 4 Kelas Kacer Sampai Tiket 1 Juta Ludes

Bakal meledaknya kelas Kacer, kembali dibuktikan dalam event Viking Bird Championship 2023, yang akan berlangsung Minggu 2 April 2023. Empat kelas kacer tiket mulai 350K (A-B), 550K, dan 1 juta rupiah langsung habis dalam sehari setelah brosur dipublish.

“Siapa bilang kacer tiket mahal kurang peminat, atau para pemiliknya tidak nyali. Viking benar-benar sudah membuktikan, 4 kelas yang kami buka, termasuk tiket tertinggi 1 juta, langsung habis dalam sehari,” ujar Mr. Prio Sutrisno, pemilik akun Prio Excellent, owner Viking Arena dan Radja Company, juga Ketua Umum RGN.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gambaran pertarungan kelas berat bakal tersaji, terutama pada tiket 1 juta rupiah. “Seluruh kacer terbaik tanah air bakal turun, mewakili kekuatan Jawa, Sumatera, bahkan juga dari Kalimantan sudah ada yang memastikan beli tiket dan akan hadir. Kalau saya sebut nama burung atau nama pemilik, pasti sudah tidak asing lagi,” imbuh Prio.

Menurut Prio, ini memang perkembangan yang luar biasa. “Sebelumnya, tiket yang langsung ludes lebih dahulu selalu murai batu. Kali ini justru kacer yang membernya belum kita manage sesolid murai batu,” jelas Prio lagi.

 

MEMERIKSA PAPA PENILAIAN. MEMANFAATKAN IT

 

Untuk kelas Murai Batu, memang tidak perlu ditanya lagi. “Memang tidak langsung habis secepat kacer, tapi itu hanya hitungan hari juga pasti habis. Kalau murai, kita hanya mengandalkan dari member yang jumlahya sekitar 40an orang tapi sangat loyal, sudah lebih dari cukup, selalu habis, bahkan sebenarnya sudah kurang-kurang persediaan tiketnya.”

Demikian pula untuk kelas Cucak Hijau, dipastikan juga akan habis, meskipun tidak langsung sehari. “Kalau Viking sih, alhamdulillah untuk semua kelas dan jenis burung, kita sudah tidak kebingungan cari peserta. Justru para peserta, utamanya member, yang selalu mengejar-ngejar kita kapan ada lagi dan seterusnya. Ibarat, kita mau buka kelas atau jenis burung apa saja, selalu habis. Contohnya, waktu kita kerja sama dengan komunitas hwamey, juga penuh pesertanya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada awalnya, para peserta memang “terbius” oleh senasasi gantangan Viking yang benar-benar beda dengan lainnya, karena menggunakan teknologi baru yang berbeda. Bila lainnya masih menggunakan perangkat buka tutup gantungan elektriknya, di Viking 24 gantangan akan bergerak naik bersamaan setelah MC memberi aba-aba waktu penggantangan selesai. Terlambat, sudah tidak akan bisa menggantang lagi.

Namun pada event-event selanjutnya, para peserta yang pernah hadir menjadi ingin datang lagi hingga akhirnya jadi peserta yang loyal, tentu karena puas dengan sistem, teknis, dan hasil akhir penjurian, selain layanan dari panitia yang serba wah.

 

 

“Bersyukur sekali, apa yang kita harapkan sejak gantangan ini masih dalam ide, memang benar-benar sudah bisa berjalan. Tidak perlu pakai lama, sejak Soft Launching, Grand Launching, lalu event-event reguler berikutnya, selalu habis, tak pernah sepi peminat.”

Yang menggembirakan, setiap kali gelaran, banyak di antaranya peserta dari luar kota, atau luar daerah yang cukup jauh. Mereka yang pernah datang, nyatanya juga mengulangi lagi pada event-event berikutnya. Sudah barang tentu, ini menunjukkan bila apa yang disajikan oleh Viking Arena sudah bisa memenuhi harapan para kicaumania.

“Namun kami tidak mau cepat berpuas diri. Harus selalu ada inovasi, ada yang baru, apakah itu dari sisi kemasan, layanan, dan hal-hal detil lainnya,” tandas Prio kepada burungnews.com. [maltimbus]

 

 

BROSUR VKING BIRD CHAMPIONSHIP 2023:

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOPPRESS DI BAWAH INI: 

 

BROSUR DAN AGENDA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: viking bird championship 2023 viking arena prio sutrisno prio excellent 4 kelas kacer habis dalam sehari kacer terbaik tanah air kumpul di viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp