TEGUH WAHYUDI MENYERAHKAN BINGKISAN, DIDAMPINGI BANG BOY, ANDI LANGGENG, JOKO BONITA

VIDEO

Pleman Kecil Jadi Pusat Perhatian di Soeharto Cup

 

 

 

Pleman kecil bernama Bagus memenuhi undangan ke even Soeharto Cup Sup III, 27 Maret. Bagus datang dengan kostum seperti saat turun di Launching BnR Kebumen, kaos seragam sepak bola, sandal jepit, serta membawa burung pleci sebagaimana yang dilombakan di Kebumen pekan lalu.

Bagus dua kali  dipanggil ke dalam lapang. Pada panggilan yang pertama, Bang Boy memakaikan baju seragam panitia Soeharto Cup kepadanya. Setelah itu, beliau tampak merogoh kantong, mengeluarkan lembaran-lembaran merah ratusan ribu rupiah.

“Buat beli buku ya, disisihkan buat beli burung juga ndak apa-apa,” pesannya kepada Bagus.

Bagus tampak senang, sekaligus terharu melihat kebaikan dan perhatian Bang Boy, pak Joko Bonita, Pak Teguh Wahyudi, dan segenap pengurus BnR. 

Panggilan kedua saat acara seremonial pembukaan. Setelah pidato sambutan, baik yang mewakili Rektor UMB, Bang Boy selaku Pendiri Yayasan BnR, kemudiann Ariza selaku Yayasan BnR, kemudian pemberian penghargaan kepada para insan yang dianggap berjasa di bidang perburungan, yang terakhir adalah pemberian bingkisan dan beasiswa kepada Bagus.

Bingkisan berupa sangkar pleci fiber BnR yang diberikan oleh pak Teguh Wahyudi. Ada pun beasiswa diberikan oleh Joko Bonita, penasehat BnR Boyolali. Pak Joko, yang “menemukan” bocah ini saat menjadi korlap Launching BnR Kebumen, juga memberikan kenang-kenangan seekor love bird beserta sangkarnya.

Kahadiran Bagus cukup menyedot perhatian para kicaumania. Banyak yang kemudian mengajaknya untuk foto selfie bersama. 

 

VIDEO PENYERAHAN BINGKISAN KEPADA BAGUS KEBUMEN, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp