MESSI GACO ABAH WILSON SABET 3 GELAR JUARA DI KELAS CENDET.

VICTORIA CUP 3 MAHADEWA SF #2

Cendet Messi Stabil di Jalur Juara, CH Hangkong Sabet Juara Kelas Utama

Messi andalan Abah Wilson tampil stabil dengan merebut juara 3, 3, dan 1 di kelas cendet, Hangkong gaco Bocah SF sukses merebut juara pertama di kelas tertinggi cucak hijau pada even Victoria Cup 3 Mahadewa SF.

Abah Wilson yang membawa nama Duta Spartan Cup I patut berbahagia karena gaconya mampu membawa pulang 3 gelar juara di kelas cendet dan sekali juara di kelas murai batu. Messi berhasil membawa 3 gelar juara sebagai pemenang 3, 3, dan 1 di kelas cendet.

 

 

ABAH WILSON (KANAN) MEMBAWA MUTIARA HITAM JUARA MURAI BATU A.

 

Di kelas cendet A, Rudal Balistik mampu mengunci gelar juara pertama disusul Tunggal Jaya andalan Irhas dari Kartini Group dan Messi milik Abah Wilson. Las Vegas gaco Ko Tedy giliran menyabet juara pada sesi B diikuti Mr 44 andalan Kaji Said dan Messi lagi-lagi berada di posisi 3.

Messi yang mempunyai banyak isian lagu ditambah penampilan yang ok pada setiap kelasnya mulai menunjukkan perform terbaiknya dengan merebut juara pertama pada sesi C disusul Dadang Gulo milik H Yayat dari BAT BC dan Warok milik Ali Hamzah.

 

BOCAH SF SUKSES HANTARKAN CH HANGKONG JUARA KELAS UTAMA.

 

Tunggal Jaya juga memperlihatkan penampilan pik pada sesi D dengan menjadi yang terbaik disusul Jawara dan Doraemon milik Yusuf Jr dari Duta Abang Adek Cup II. “Messi sebenarnya bisa merebut juara pertama pada kelas tertinggi dan itu menjadi penampilan terbaiknya hari ini, bahkan lebih baik dari saat juara di sesi C,” terang Abah Wilson kepada burungnews.

Sukses lain Abah Wilson juga diperoleh di kelas murai batu dengan merebut juara pertama lewat Mutiara Hitam dan menempati posisi 8 pada sesi B. Pada sesi A, Mutiara Hitam bersaing sengit dengan Jahanam milik Kidna dari Duta PMBS dan OTRJ.

 

 

Cruiser gaco Abah Hudan yang menjadi wakil Duta Khofifah Cup I mampu merebut juara pertama pada sesi B disusul OTRJ dan Si Unyil. OTRJ yang stabil di jalur juara akhirnya mampu menjadi jawara pada sesi C disusul Jahanam dan Misterius. Sesi D ditutup dengan apik oleh Bellagio gaco Kipli/Kiki dari Duta Black Steel Cup diikuti Mr Yus dan Jendral RG.

Kru PMBS yang datang membawa banyak amunisi akhirnya bisa pulang membawa 2 gelar juara 2 lewat Jahanam milik Kidna. “Jahanam berhasil membawa gelar juara 2, 2 dan 5, sementara gaco saya kurang beruntung dan hanya menempati posisi 9 pada sesi B. Sebenarnya Terkesima bisa nangkring di tangga juara andai tidak miss,” terang Benny, leader dari PMBS kepada burungnews.

 

H YAYAT BAT BC MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 4 sesi, mampu dibuka dengan apik oleh RRI yang menyabet juara pada sesi A disusul Independen dan Nem Likur. Satria sukses merebut juara pada sesi B diikuti Satria Dewa milik H Amir dan Tiger andalan Aziz dari Pelet Biru BC.

Hangkong gaco Rifqy dari Bocah SF mampu merebut juara pertama di sesi C yang merupakan kelas utama disusul RRI dan Marsha. Margono milik Yoyon dari 7371 mencuri kemenangan pada sesi D diikuti Sedotan dan RRI. “Akhirnya gaco kami bisa merebut juara pertama di kelas tertinggi dan layak karena performnya komplit mulai dari gaya dan lagu,” beber Yusuf, leader Bocah SF kepada burungnews.

 

DUTA PMBS SUKSES MEREBUT JUAA LEWAT JAHANAM.

 

H Yayat Batubara dari BAT BC Sampang membawa pulang 2 gelar juara di kelas cendet dan kacer. Dandang Gulo berhasil merebut juara 2 di sesi cendet C serta menggondol juara 3 di kelas kacer lewat gaconya Regan.

Good Father SF pimpinan H Agus Notaris dari Bangkalan yang membawa banyak amunisi terbaiknya pada even Victoria Cup 3 Mahadewa SF, mampu membawa pulang gelar juara 3 di kelas cucak hijau C. Selain membawa CH Marsha, Good Father juga menampilkan Aji Saka dan Kraton serta Putra Sulung Jr di kelas murai batu.

 

DATA JUARA VICTORIA CUP 3 MAHADEWA SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOOD FATHER SF BANGKALAN SUKSES LEWAT CH MARSHA.

 

KRU 7371 MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 1 MURAI BATU D.

 

 

RUDAL BALISTIK PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

SATRIA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

AZIZ DARI PELET BIRU BC GACONYA TIGER JUARA 3 CUCAK HIJAU B.

 

DORAEMON SUKSES MEREBUT JUARA 3 KELAS CENDET D.

 

 

ORRJ MEREBUT JUARA 1 MURAI BATU C.

 

MARGONO GACO 7371 JUARA KELAS CUCAK HIJAU D.

 

 

KATA KUNCI: mahadewa sf sumenep dewa 99 messi victoria cup 3 hangkong bocah sf bat bc pmbs burungnews wilson sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp