PANITIA DAN JURI VICTORIA CUP 3 MAHADEWA SF SUMENEP.

VICTORIA CUP 3 MAHADEWA SF #1

Kelas Love Bird Full Gantangan, Ini Rahasia Agung MHD Menarik Minat LB Mania

Love bird menjadi kelas favorit pada even Victoria Cup 3 Mahadewa SF Sumenep, mulai dari awal hingga lomba peserta terlihat antusias dan tampak full gantangan. Agung MHD selaku ketua Mahadewa SF membeberkan rahasia ramainya kelas love bird.

Pulau Madura menjadi surganya kekean mania, setiap gelaran di kelas kelas love bird selalu terlihat full gantangan. Begitu juga yang terjadi di even Victoria Cup 3 Mahadewa SF Sumenep feat Dewa 99, mulai dari sesi A hingga sesi O love bird dewasa tampil meriah dan full gantangan. Begitu pula tampak di kelas love bird kidz yang melombakan 4 kelas.

 

 

TAMU ISTIMEWA YANG MENDUKUNG PENUH EVEN VICTORIA CUP 3 MEHADEWA SF.

 

“Kelas love bird selalu marak di Madura, hari ini juga tampak ramai dan meriah dengan kehadiran burung konslet dari berbagai daerah. Saya salut sama kekemania Madura yang berjiwa fighter bertarung hingga akhir lomba meski banyak burung berlebel Nasional yang hadir,” ujar Yusuf, perwakilan dari Bocah SF Surabaya kepada burungnews.

Firman Agung atau yang akrab dipanggil Agung MHD sang ketua Mahadewa SF mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran Victoria Cup 3 Mahadewa SF yang dluar ekspektasinya. “Pada even ketiga kami, saya punya target 1.400 peserta malah tembus 1.767,” terang Agung MHD kepada burungnews.

 

FIRMAN AGUNG MEMBEBERKAN RAHASIA SUKSES DI KELAS LOVE BIRD YANG FULL PESERTA.

 

Ada beberapa terobosan baru yang diterapkan pada Victoria Cup 3, mulai dari pendaftaran memakai pola transfer dan juga menyatukan kelas love bird menjadi satu. “Pembagian kelas love bird antara fighter dan konslet menurut saya adalah kesalahan dan saya yakin pada Victoria Cup 3 akan sukses bila tetap disatukan antara fighter dan konslet. Hasilnya dari 15 sesi love bird dewasa dan 4 sesi love bird kidz semua terlihat full gantangan,” ujarnya.

Terbukti, untuk pendaftaran di kelas love bird sudah di tutup pada tanggal 1 Juli 2019 dan animo pemesanan tiket masih terus mengalir hingga hari H. “Saya tidak menyangka di kelas love bird dewasa 95 persen adalah burung berkarakter konslet, tapi pemain fighter di Madura khususnya dari Sumenep tidak membuatnya mundur,” tambahnya.

 

 

Even yang mendapat support dari pemerintah daerah setempat dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep, Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si dan juga wakilnya Achmad Fauzi. Tampak pula Kajari Sumenep, Bambang Panca Wahyudi Hariadi dan juga perwakilan dari Kapolres Sumenep dan juga dari Kodim.

Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si merasa bangga dengan even Victoria Cup 3 dan perlu mendapat apresiasi dari pemerintah dan juga masyarakat Sumenep. “Kita perlu mengapresiasi lomba burung berkicau dari kicaumania untuk kicaumania,” buka Bupati Sumenep dalam sambutannya.

 

BUPATI DAN WABUP SUMENEP SEREMONI MENGGANTANGKAN LOVE BIRD.

 

“Lomba burung berkicau seperti Victoria Cup 3 perlu ditindaklajuti supaya bisa menjadi lebih besar lagi tahun depan. Tak lupa kami juga ingin memperkenalkan destinasi wisata dan juga aset dari Sumenep salah satunya adalah burung Kakak Tua Jambul Kuning yang populasinya mulai punah,” terang Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si.

Sementara dari pihak Kejaksaan Negeri Sumenep sangat mendukung kegiatan hobi burung berkicau. “Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mahadewa SF, hadirnya even ini bisa menggairahkan lomba burung berkicau dan berharap bisa memperkenalkan potensi wisata yang ada di Sumenep,” ungkap Bambang Panca Wahyudi Hariadi, Kajari Sumenep yang juga memperingati hari jadi Bhakti Adhyaksa ke-59 pada institusi yang dipimpinnya.

 

KAJARI SUMENEP MENGGANTANGKAN GACO PESERTA LOMBA.

 

Tampak juga perwakilan dari Kapolres Sumenep yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Abdul Amin dan juga perwakilan dari Kodim/Korem Sumenep. Tamu istimewa tersebut mendapat kehormatan untuk menggantangkan burung sabagai tanda dimulainya lomba Victoria Cup 3 dari Mahadewa SF feat Dewa 99.

Agung MHD, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan mendukung gelaran Victoria Cup 3. “Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait yang ikut mendukung dan mensupport lomba kami. Tahun depan kami berharap bisa menyelenggarakan even ke-4 yang lebih baik dan meriah lagi, mungkin bisa kami konsep dua lapangan,” tutup Firman Agung kepada burungnews.

 

KOMPOL ABDUL AMIN SIAP MENGGANTANGKAN BURUNG DI KELAS PEMBUKA.

 

Panitia Victoria Cup 3 Mahadewa SF dan juga tim juri dari Dewa 99 pimpinan Bambang Dewa memberikan apresiasi kepada BC dan SF terbaik dengan menganugerahkan gelar juara umum. Ceduk Gantang SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF dan Kartini Group mendapatkan gelar juara umum BC.

 

DATA JUARA VICTORIA CUP 3 MAHADEWA SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

BAMBANG DEWA MENGAWAL JALANNYA LOMBA SAMPAI SELESAI.

 

 

WABUG ACHMAD FAUZI MEMBERIKAN PIALA KEPADA JUARA LOVE BIRD A.

 

BAMBANG PANCA WAHYUDI HARIADI MEMBERIKAN PIALA SECARA SIMBOLIS KEPADA SANG JAWARA.

 

 

KOMPOL ABDUL AMIN MEMBERIKAN PIALA KEPADA PEMENANG LOVE BIRD A.

 

 

KATA KUNCI: data juara victoria cup 3 mahadewa sf mahadewa sf sumenep victoria cup 3 dewa 99 burungnews bupati sumenep kajari sumenep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp