VERRY BRI SF. NAPITER DAN ALBINO SIAP MELURUG KE PIALA RAJA.

VERRY BRI SF MUMPUNI CETAK KENARI HANDAL BLITAR

Napiter dan Albino Makin Diperhitungkan, Siap Ngelurug Piala Raja

Sukses moncer pada even di Jawa Timur khususnya di Blitar Raya, Napiter dan Albino siap merambah kontes yang lebih besar lagi berskala Nasional.

Kehebatan Verry BRI SF Blitar dalam membesut kenari tak disangsikan lagi, dua amunisinya telah terbukti merajai diberbagai even tak hanya di Blitar Raya, namun juga di seantero Blok Timur, seperti Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Lawang, Surabaya, Batu, Malang, Kediri, Tulungagung, Trenggalek.

 

 

NAPITER WARNA KUNING SERI F1 DAN ALBINO WARNA PUTIH SERI LOKAL.

 

Dia telah menggeluti dunia burung sejak 2014 bersama pegawai BRI Blitar lainnya seperti Pongky, Happy, dan Alvon. Verry lebih fokus merawat kenari karena kesibukannya kerja. “Kalau kenari simple, tidak memerlukan banyak waktu untuk penjemuran, bisa dimainkan setiap hari, dan hanya biji-bijian seperti kanari seed, biji sawi, dan jewawut,” jelas pria yang mempunyai nama lengkap Verry Dwi Prasetya, saat dikunjungi Burugnews.com di rumahnya, di Sananwetan Kota Blitar.

Napiter dan Albino, dua amunisi andalannya tak pernah henti dalam bertarung, selalu siap. Napiter kenari warna kuning, main di standart. Albino warna putih main di kelas bebas. Napiter kerja dengan durasi  panjang, 1 menit 17 detik, gaya ngawet, gela-gelo, satu titik.

 

PIAGAM NAPITER SEBAGAI JUARA 2 DAN 3 DI ROAD TO MAESTRO CUP.

 

Verry membeberkan rawatan harian untuk 2 gaconya, perlakuannya, jelang lomba full kerdong sampai naik gantangan, tangkringan dibasahi, main gantangan tengah. Ngomongi soal prestasi Napiter sudah tidak terhitung mulai dari juara 1 Destroyer Cup Malang, Merah Putih Cup Malang juara 1, Bofago Cup Blitar juara 1, 2, Wates Cup Bersatu 2018 juara 3.

Setelah dijoki David, Prestasi Napiter semakin merajalela, sebagai juara 2 Kenari Standard Harmony, dan juara 3 Kenari Standard B di Road to Maestro Cup  di Harmony BC, Malang. Setelah meraih banyak prestasi di Malang, Napiter sempat mendapatkan tawaran dari tim besar dengan mahar 6 juta, tapi ditolak oleh Verry karena konsen turun di lomba besar.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Raihan Albino tak kalah hebatnya dengan Napiter, dengan karakter volume kencang, cengkok blackthroat, main temple, mampu membawa pulang gelar juara 2 dan 5 di Kapolres Kediri Cup 2018. Apa sih rahasianya dan bagaimana setingannya?

“Tidak ada setingan khusus pada Albino, cukup digeder atau dibuka kerodongnya dulu untuk buang birahi, mandi di lapangan,” ungkap Verry, yang berencana menurunkan 2 gaconya ke Piala Raja 2018. Napiter dan Albino juga piawai bermain malam hari dan penampilannya stabil untuk main malam maupun siang.“Saat malam, apalagi musim bediding atau dingin, burung kita kasih biji niger untuk menghangatkan tubuh, dengan kondisi tubuh yang hangat kenari langung fighter tidak pakai ngetem,” bebernya.

 

DAVID MENGAWAL NAPITER DI ROAD TO MAESTRO CUP.

 

Verry BRI SF mendapatkan dua gacoannya ini hampir bersamaan, tahun 2017, awalnya dia mendapat Albino transfer dari Malang, tak berapa lama dia mendapat Napiter dari Jogjakarta. “Saat itu, Napiter dalam kondisi bulunya brodol, saya rawat selama 2 bulan, saat itulah saya menemukan setingan baru membuat kerjanya makin stabil sampai sekarang,” tambahnya.

Untuk mendapatkan setingan baru Napiter, Verry memasang masteran blackthroat saat mabung dengan harapan bisa memiliki cengkok dan irama lagu yang bagus. Untuk mendapatkan kondisi yang fit, wajib memberikan asaupan vitamin, penjemuran yang lebih lama saat suhu dingin, penjemuran mulai jam 07-08.30 WIB, sebelumnya mandi, kalau tidak mau mandi disemprot embun.

 

 

Untuk melatih pernapasan dan menambah durasi kerja, dua minggu sekali diumbar. Selain itu, umbaran juga bisa menambah volume, mengkristal tembus. Dengan perlakuan dan perwatan yang bagus, sesuai dengan karakter burung, membuat gacoan Verry BRI SF meraih 6 kali juara umum SF diberbagai even di Blitar Raya muapun luar kota.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA KELAS KENARI FULL GANTANGAN DI ROAD TO MAESTRO CUP.

 

KATA KUNCI: verry bri sf mumpuni cetak kenari handal blitar albino napiter verry bri sf bri sf blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp