SATU DARI 2 KELAS CAMPOR SUDAH HABIS TERPESAN

“VALENTINE” JOGJA ISTIMEWA

Cermati Jadwalnya & Segera Pesan Tiketnya, Satu Kelas Campor Dipastikan Full

Kelas Campuran Impor biasanya selalu menjadi kelas pelengkap. Pesertanya paling banter belasan, bahkan lebih banyak yang jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Tapi situasinya berbeda di even “Valentine” Jogja Istimewa. Dari dua kelas yang dibuka, satu di antaranya sudah habis.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Abah Yosi, bagian reservasi tiket even “Valentine” Jogja Istimewa. “Hal yang berbeda dari even-even sebelumnya, baik itu di gelaran Valentine, Piala Pakualam, Piala Raja, bahkan saya kira semua even yang pernah di gelar di tanah air, baru kali ini kelas  campuran impor tiketnya sampai habis. Kalau semua yang membeli tiket benar-benar datang hingga gantangan penuh, ini juga akan jadi sejarah baru.”

 

 

JADWAL LOMBA SUPRESMAI JOGJA ISTIMEWA (D/H VALENTINE)

 

Jadi, Anda yang ingin turun di kelas ini dan belum memesan tiket, masih ada kesempatan untuk memesan pada  satu kelas lainnya. Itu pun menurut Yosi, mesti cepat-cepat.

Secara umum, para pemesan dari luar pulau juga sudah semakin kencang, seperti dari Padang, Batam, hingga Makasar. “Yang mau turun di kelas love bird, murai batu ring, cucak hijau, kacer, kalau tak cepat-cepat jangan harap kebagian. Bukan ngancam loh, ini beneran karena semua kelas untuk jenis burung itu memang sudah menipis.”

 

EVEN-EVEN PRESTISE DAN PENTING SUDAH MENANTI DI DEPAN MATA. Jagoan belum ketemu stelan, belum mau tampil maksi dan stabil? Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup yang sudah teruji dan terbukti kualitas dan khasiat produknya.

Moncer1, bisa diberikan pada burung dengan beragam cara yang mudah. Teteskan langgsung pada paruh, bila burung terbiasa dipegang. Campurkan dengan minuman, oles atau campur dengan makanan, bisa pula disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Waspada barang  TIRUAN.

 

Kembali digarisbawahi, Supremasi Jogja Istimewa adalah nama baru untuk even yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Valentine. Sesuai temanya, even ini rutin digelar tiap tahun di pertengahan bulan Februari. Agar para kicaumania tidak “terputus” pemahamannya, dalam banyak artikel di burungnews.com sengaja di bagian awal ditambahahi  dengan tulisan “Valentine”.

Even ini akan digelar pada 11 Februari 2018, lokasinya masih sama seperti sebelumnya di Lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta. Lomba memakai dua lapangan, masing-masing terdiri dari 30 dan 31 sesi.

Tropi super mewah disediakan untuk juara 1-10. 1-5, dan 1-3, tergantung kelasnya. Semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan. Disediakan doorprise utama mulai sepeda motor Yamaha Mio.

 

KICAUMANIA JAMAN NOW, SELALU UPDATE HAL BARU YANG LAGI HAPPENING. Tweet Song, pakan burung berkualitas dengan nutrisi seimbang, kini lagi banyak dicari kicaumania.

Yuk coba, dan lihat perubahan pada jagoan Anda.

 

Kelas utama Jogja Istimewa dibandrol 750 ribu, melombakan dua jenis burung murai batu ring dan cucak hijau. Hadiahanya mulai 7,5 juta + 1 juta rupiah. Kelas terendah dibandrol 100 ribu, hadiahnya mulai 1 juta. Semua kelas boleh memakai sangkar bebas, baik bentuk, ukuran, warna. Yang penting adalah sangkar kondisi standar tanpa stiker atau aksesoris lain yang tampak mencolok sebagai penanda agar dikenali.

Sekali lagi, yang mau ikutan dan belum pesan tiket, segera saja hubungi Abah Yosi di 0817.0422.330. Yang ingin tahu informasi detil per kelas, per jenis burung, hingga jadwal lomba yang sudah fix, silakan buka brosur dengan KLIK DI SINI.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp