TOPO KEDIRI. AM HOLIDAY JUARA KELAS UTAMA VALENTINE ISTIMEWA


VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #8: Bulu Belum Utuh, AM Holiday Menangi Kelas Utama + VIDEO

Meski bulu belum utuh sepenuhnya, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh anis merah Holiday milik Mr. Topo Kediri dengan meraih podium pertama kelas utama Piala Valentine Istimewa 2021. Di kelas sebelumnya, Holiday juga berhasil menduduki podium kedua kelas Anis Merah Golong Gilig A.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari blok barat, tengah, maupun timur, laga kelas anis merah di Valentine Istimewa 2021 menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar burung teler ini. Nama nama hebat seperti Marquez, Lampir, Rajawali, Paparazi, Ra Umum, Queen Of The South, Red Dragon, Holiday bersaing sengit untuk membuktikan siapa yang terbaik di gelaran kali ini.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Anis Merah Golong Gilig A yang merupakan partai pembuka, penampilan impresif ditunjukkan oleh anis merah Holiday milik Mr. Topo Kediri. Meski baru kelar mabung dan bulu belum utuh, Holiday berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu rancak yang dibawakan dengan powerfull dan gaya tarung buka ekor. Di kelas ini, Holiday finish di urutan kedua dan harus mengakui keunggulan Rajawali, amunisi milik H. Heru Jakarta.

Kembali diturunkan di kelas utama Anis Merah Valentine, penampilan Holiday makin menggila dengan bantingan kiri kanan yang bisa dikatakan cukup ekstrim. Power, volume, durasi kerja ditunjang dengan gaya buka ekor yang ditunjukkan membuat juri sulit tuk berpaling. Penonton pun dibuat geleng-geleng dan berdecak kagum melihat aksinya.

 

TOPO KEDIRI BERSAMA KRU. AM HOLIDAY JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas utama ini, Holiday akhirnya keluar sebagai kampiun diikuti oleh Red Dragon (Dodit Kober) dan Marquez (Ronald Owen). Meski di kelas ini sempat ada beberapa pemain yang memprotes penilaian di kelas anis merah, keputusan juri sudah bulat dan tak dapat diganggu gugat.

Ketika burungnews.com mengkonfirmasi ke sejumlah pemain, protes itu bukan ditujukan pada Holiday yang memang kerja istimewa, namun karena juri cenderung berada di tengah dan beberapa gaco yang dianggap kerja bagus justru tidak masuk. Bahkan, ada pemain yang sampai menyeletuk kalau protesnya ke Holiday pas sesi utama mungkin harus belajar anis merah lagi.

 

 

Topo Kediri pun mengakui kalau penampilan Holiday di kelas utama merupakan salah satu yang terbaik sejauh ini. Sambil memperlihatkan video yang diambil dari kamera HP-nya, Topo sendiri mengaku kaget dengan aksi Holiday yang “segila” itu mengingat baru selesai mabung dan belum utuh.

Selain merupakan agenda tahunan yang wajib hadir, salah satu alasannya datang ke Valentine Istimewa kali ini adalah sulitnya event bergengsi digelar di masa pandemi ini. “Kan eventnya hanya setahun sekali, terus di tahun-tahun ini kan event-event juga jarang,” ungkapnya.

 

Banyak kicaumania sudah mencoba dan mengaku cocok dengan TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER. TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Mengingat Valentine Istimewa merupakan event bergengsi, Topo pun memaksakan Holiday untuk turun meskipun kondisi bulunya belum utuh. “Nggak ada persiapan, asal berangkat aja. Beli tiket aja juga baru tadi, dadakan. Disobek di sini, nggak tahu nomor berapa. Kondisi mabungnya Holiday kan belum selesai, masih setengah-setengah. Sampai di sini saja ada bulunya yang lepas,” terangnya.

Topo mengaku tak menyangka kalau Holiday mau tampil maksimal dan keluar sebagai kampiun di kelas utama. “Saya ingin hadir saja, absen aja. Tahu-tahu juara tiket utama ya Alhamdulillah. Sesi pertamanya dapat juara dua,” lanjutnya.

 

 

Bicara tentang kelas anis merah sendiri, Topo mengakui apabila gaco-gaco yang bersaing saat ini masih gaco lama dan belum ada ancaman baru. “Kulihat ya masih gaco lama-lama yang menjadi juara, belum terlihat gaco-gaco baru yang jadi ancaman. Kalau lihat dari yang juara satu tadi memang burung bagus, juara satu pasti burung baguslah, masak juara satu burung jelek. Menang atau kalah tergantung kinerja burung di lapangan seperti apa. Kalau Aku sih sudah biasa menang, biasa kalah, biasa aja,” tandasnya.

Untuk meminimalisir protes, Ia berharap EO-EO bisa mencontoh konsep SMM dalam membuat gelaran. “Kedepannya Aku berharap lomba-lomba itu seperti SMM itu. Gantangannya nggak harus 60, penonton juga jarak deket, jadi menang kalah kita bisa menerima,” jelasnya. Setelah sukses di Valentine Istimewa, Topo mulai membidik H. Wibie Dwi Andreyas Cup 2 yang akan diadakan pada Minggu, 28 Maret 2021 di Lapangan Tembak Badali Lawang Malang. [asept]

 

VIDEO ANIS MERAH HOLIDAY DI VALENTINE ISTIMEWA

 

JUARA VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

 

BROSUR (BARU) H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2:

UNTUK MENGAKSES BROSUR YANG LEBIH BESAR / TIDAK PECAH, KLIK DI SINI 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2:


Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: valentine istimewa holiday topo kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp