ALEX SUPERMAN BF. MB SLAMET JUARA KELAS MURAI BATU RING JOGJA ISTIMEWA

VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #3

Andalkan Amunisi Milik Sendiri, Alex Superman BF Borong Juara di Kelas Murai Batu + VIDEO

Menurunkan tiga amunisi milik sendiri, Mr. Alex Superman BF Gresik berhasil memborong banyak gelar juara di kelas Murai Batu Piala Valentine Istimewa. Dengan torehan enam kali juara pertama dan sekali juara kedua, Superman BF juga dinobatkan sebagai Runner Up SF.

Datang jauh-jauh dari Gresik ke Valentine Istimewa, Alex Superman BF bisa tersenyum lega setelah tiga murai batu miliknya mau tampil maksimal dan berhasil borong banyak gelar juara. Menurunkan Slamet, Superman, dan Bajul, pencapaian tim asal Gresik ini bisa dibilang benar-benar luar biasa.

 

 

ALEX GRESIK. TERIMA PENGHARGAAN DARI H. SAMSUL HADI

 

“Hari ini bawa Slamet, Superman, sama Bajul. Slamet main tiga kali, zonk sekali, nyeri. Superman, juara satu, dua, satu. Bajul juga nyeri. Main di murai batu itu tantangannya lebih, deg-degan. Apalagi main di sini kan burungnya mewah-mewah semua. Lebih deg-degan lagi,” ungkapnya.

Di Piala Valentine Istimewa kali ini, murai batu Slamet berhasil keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Ring Jogja Istimewa. Tidak hanya menangi kelas utama, Slamet juga berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring Golong Gilig B.

 

ALEX GRESIK. BAWA PULANG BANYAK PIALA

 

Penampilan tak kalah istimewa juga ditunjukkan oleh Bajol yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Ring Valentine dan Murai Batu Ring Dewi Amor B. Fokus main di kelas Murai Batu Ring PBI Silver, Superman berhasil mendapatkan hasil maksimal setelah meraih podium kedua di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Jogja Istimewa dan podium pertama di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Golong Gilig dan Gedong Jene B.

Sebelumnya dikenal sebagai pemilik cucak hijau Godhong, Alex mengaku pencapaian di event kali ini tak lepas dari perburuannya mencari murai batu-murai batu berkualitas. “Kalau beli murai batu sudah nggak kehitung, kalau 30-an kayaknya lebih. Selama Superman sama Slamet mabung saja, Aku sempat beli lima ekor. Beli di lapangan juga. Tidak semuanya habis beli itu langsung bagus, banyak yang ngak jalan, nggak bisa nyetting,”.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Setelah dibeli, Alex mengaku lebih memilih untuk merawat dan mensetting sendiri karena beranggapan dengan seperti itu lebih ada seninya dalam bermain murai batu. “Itu murainya tak bagi-bagi, ada yang di kru, ada yang di Aku sendiri. Kebetulan pengen megang sendiri, itu lebih enak, tantangann itu ada. Kalau megang sendiri kan, seninya ada, seni main murainya itu ada,” tegasnya.

Dari tiga murai batu yang dibawanya kali ini, Alex mengaku memegang sendiri murai batu Slamet. “Kalau Superman yang tahu settingannya perawat saya. Kalau Slamet, saya sendiri yang megang. Harian Slamet diberi jangkrik 3/3. Kalau mau lomba juga nggak pakai setelan khusus, nggak harus dikencengi. Memang dasar burungnya sudah fighter. Sudah karakter,”.

 

SUPERMAN BF. RUNNER UP SF VALENTINE ISTIMEWA 2021

 

Aksi borong juara yang dilakukan amunisi-amunisinya kali ini sekaligus mengantarkan Alex Superman BF keluar sebagai Runner Up Single Fighter. Meski tidak menjadi Juara Umum SF, Ia mengaku tetap bangga karena poin kemenangannya benar-benar didapat dari amunisi milik sendiri. [asept]

 

 

VIDEO MB SLAMET DI VALENTINE ISTIMEWA 2021

 

VIDEO MB SUPERMAN DI VALENTINE ISTIMEWA 2021

 

 

JUARA VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS  CUP 2 - 28 MARET 2021, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA JATENG 2 - 4 APRIL 2021, KLIK DI SINI

BROSUR KAMPUNG ULU MAGELANG - 11 PARIL 2021, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ingat event prestisius wajib hadir bersama BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah. Brosur lengkap silakan KLIK baner di bawah ini.



 

 

 

KATA KUNCI: valentine istimewa 2021 superman alex gresik superman slamet bajol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp