RAFFARA BF. KENARI BROTHERHOOD JUARA 4 KELAS KENARI STANDAR ALLSIZE BINTANG ASMARA


VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, #11: Belum Menjadi Yang Terbaik, Kenari Brotherhood dan Ferdinand Siap Jadi Ancaman di Pentas Nasional

Meski belum menjadi yang terbaik di Valentine Istimewa Jogja, kenari Brotherhood milik Raffara BF dan Ferdinand milik H. Acep Maulidani SF siap menjadi calon ancaman serius di pentas perkenarian nasional. Kok bisa?

Laga kelas kenari di Valentine Istimewa Jogja masih menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania dari berbagai kota. Meski pemenang kelas kenari di event-event PBI bisa dibilang hanya itu-itu saja dan bisa diprediksi sebelumnya, toh tak mengurangi semangat pemain untuk menggantangkan gaco miliknya.

 

 

BROTHERHOOD IN ACTION

 

Membawa kenari Brotherhood, Raffara BF Purwodadi mencoba peruntungan di Valentine Istimewa kali ini dengan turun di kelas utama Kenari Standar All Size Bintang Asmara. Selain ingin merasakan atmosfir event kolosal di tengah pandemi, mereka berharap amunisi mereka mau tampil maksimal.

Penampilan Brotherhood di kelas ini bisa dibilang tak mengecewakan. Kerja ngedur, durasi panjang, dan materi lagunya pun berani diadu. Penampilan apik Brotherhood sempat membuat perhatian juri tertuju pada kenari kuning dengan postur bongsor ini. “Kalau kerjanya sebenarnya istimewa, tapi hanya masuk nomor empat, kalah sakti,” ungkap Dandi, salah satu punggawa Raffara BF.

 

 

Untuk ditahui pemenang di kelas ini adalah kenari-kenari langganan juara di event PBI seperti Pangeran (Hendy Herdian), Rainbow (Rafiandi), dan King Arthur (Vianno). Meski hanya berada di peringkat empat, mereka mengaku puas dan bangga amunisi miliknya masih dihargai di even kolosal PBI.

Hal senada diungkapkan oleh H. Acep Bandung yang hanya berhasil finish di urutan kelima kelas Kenari Standar Kalitan Dewi Amor melalui Ferdinand. Berikan perlawanan sengit pada Rainbow (Rafiandi) yang akhirnya keluar sebagai kampiun, kenari andalan Maulidani BF ini tampil ngedur dari awal sampai akhir penilaian.

 

H. ACEP BANDUNG. KENARI FERDINAND MAMPU BERSAING DI VALENTINE ISTIMEWA

 

Keberhasilan Ferdinand menembus posisi lima besar di lomba sekaliber Valentine Istimewa Jogja tentu menjadi ancaman serius bagi gaco-gaco hebat di blok barat. Kalau dalam kondisi top performnya bukan tak mungkin Ferdinand akan menghiasi podium atas di blok barat di masa yang akan datang.

Bagi beberapa kenarimania, main di event Jogja Istimewa memang bukan sekadar mencari juara karena memang sulit sekali untuk menjadi juara satu di event kolosal. Bahkan ada yang beranggapan kalau bisa juara 4 atau 5 itulah juara yang sebenarnya karena burung benar-benar kualitas dan tidak bisa dibuang. [asept]

 

JUARA VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL KAMPUNG ULU CUP 1 BY ROBERT PANTAU, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp