ONE HD AGENG BOYOLALI. MB SARIDIN DOUBLE WINNER

VALENTINE DAY IKM GEMOLONG

CH Raja Gilas Hatrik, MB Saridin Double Winner, Komunitas Bolo Kacer Mengorbit

Sempat terhenti karena diguyur hujan, even Valentine Day IKM Gemolong berlangsung lancar dan kondusif pada Minggu, 12 Februari 2023. Cucak hijau Raja Gilas dan Murai batu Saridin jadi bintang lapangan dengan aksi borong juara.

Penampilan gemilang di kelas Murai Batu Spesial dan VIP, mengantarkan Saridin milik One HD Ageng meraih dua kali juara 1 atau double winner. Tampil maksimal dengan gaya roll tembak menggelontorkan materi komplit membuatnya menjadi salah satu peserta ekor panjang yang paling menyita perhatian.

Sebelum turun di Valentine Day IKM Gemolong, Saridin yang tampil stabil ini juga meraih pundi-pundi juara seperti sebelumnya di Kicau Liar Community Party Boyolali dan di Depok Cup II. Kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Saridin tentunya semakin membuat One HD Ageng optimis untuk melaju ke Suhbrastha Cup 1.

“Pemanasan buat turun di Suhbrastha Cup 1 feat BnR Sragen, rencananya mau bawa Saridin dan Crasher, semoga ada hoki,” ucap One HD Ageng.

 

POS 105 BLEDUK POS BC. KAJI EDAN JAWARA MB BOB

 

Di kelas Murai Batu BOB, Kaji Edan milik Pos 105 Bleduk Pos BC terlihat cukup dominan, tampil dengan gaya ngeplay aktif. Irama lagunya yang beragam mulai dari kenari, cililin dan love bird dibawakannya dengan volume tembus.

Meskipun mendapatkan perlawanan yang ketat dari Cikal milik Agridku Biroe BF, Kaji Edan berhasil unggul dan menjadi yang terbaik. “Gantangan nomor 17 mainnya aktif, sesekali terlihat menekan dan adu jual beli tembakan dengan burung sebelah,” kata salah satu penonton di pinggir gantangan.

 

  BIROE BF. MB CIKAL SULAM BULU MASIH MENGHIBUR

 

Meski sedang dalam kondisi sulam bulu, murai batu Cikal milik Suprat Biroe BF masih tampil menghibur dengan materi lagu yang dibawakannya. Sesekali terlihat menekan dengan gaya khas sujud sujud sambil memuntahkan tembakan.

Walaupun tampil jauh dari performa asli, Cikal masih mampu bersaing dan berhasil memboyong tropi juara dua sebanyak dua kali dan sekali masuk tiga besar.

 

  SARWIDI BLEDUK POS BC. CH RAJA GILAS HATRIK

 

Cucak hijau Raja Gilas milik Sarwidi Bleduk Pos BC tampil myakinkan, membawakan irama lagunya rapat dan panjang. Aksinya makin terlihat mewah saat gaya tarungnya nampak dengan kepala njambul, sembari sayap bergetar kencang.

Walaupun tampil di trek basah, ternyata tidak mengoyahkan kondisi Raja Gilas. Bahkan waktu itu Raja Gilas dengan pasti berhasil memborong juara 1 di tig akelas cucak hijau yang di lombakan oleh panitia.

“Ini baru yang namanya Raja Gilas, iya seperti ini penampilan terbaiknya, mau hujan, mau panas tetap gas tanpa kendor. Semoga terus stabil, pemanasan buat ke Suhbrastha Cup 1 feat BnR Sragen,”ucap Sarwidi optimis.

 

BOLO KACER. SIAP RAMAIKAN KHAZANAH HITAM PUTIH SRAGEN

 

Hadirnya komunitas Bolo Kacer semakin mewarnai pecinta hitam putih Sragen. Komunitas kacer yang lahir dari akar rumput ini untuk kali pertama menunjukkan eksistensinya di Gantangan IKM Gemolong Sragen. Dikomandoi olek Likman selaku ketua, seluruh punggawa Bolo Kacer berkumpul satu titik di even Valentine Day IKM Gemolong Sragen.

Menurut Likman, hadirnya Bolo Kacer yang melingkupi peserta dari beberapa wilayah di Sragen Barat seperti Masaran, Plupuh, Gemolong, Kacangan dan Mondokan mempunyai harapan yang sama, yaitu untuk meramaikan kembali kelas kacer yang sedang redup di wilayah Sragen dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, untuk sementara ini Bolo Kacer ada 74 anggota, kita berusaha konsisten untuk meramaikan gantangan-gantangan di Sragen. Beberapa titik berkumpul yang mulai rame ada di beberapa gantangan seperti IKM Gemolong, KMP Plupuh dan GI Masaran yang mewadahi kelas Komunitas Bolo Kacer,” ucap Likman.

 

LIKMAN GANDENG KOMUNITAS KACER AKAR RUMPUT

 

Di kelas kenari, Alsian SF feat Kurnia SF sukses menempatkan amunisinya di tangga juara 1. Jalangkung main ngedur doyong kiri kanan sembawakan irama lagu tuntas sampai akhir penilaian berhasil menempati juara kelas Kenari Bintang. Sementara itu Seloso Wage milik Kurnia SF tampil menonjol di kelas Kenari Sejati dengan suara tembusnya.

Membayangi dua kenari juara di atas, Rosalia milik Alsha Canary yang dikawal oleh Bedjo Milano meneruskan trend positif di jalur juara setelah sebelumnya di Gantangan GI Masaran berhasil meraih double winner.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Amunisi anyar milik Alsha Canary, burung berbakat yang didapat dari pasar. Tes perdana hari Sabtu, 11 Februari 2023 langsung nyeri di GI Masaran. Lanjut hari Minggu 12 Februari 2023 di IKM Gemolong  kembali nyeri, tapi juara dua,” jelas Bedjo Milano kepada Burungnews.

Setelah event Valentine Day, beberapa event yang sangat menarik dan menantang akan segera hadir di kota Sragen. Minggu 26 Februari 2023 di Hutan Kota Margo Asri Karangmalang ada Anniversary Laskar Sukowatu ke 22. Selanjutnya, 5 Maret 2023 ada Suhbrastha Cup 1 bersama BnR Sragen di  Yonif Raider 408 Sragen. Lalu, Minggu 12 Maret 2023 anak-anak muda Mabes Kamulyan akan menyelenggarakan Piala Mabes Kamulyan 2 di GOR Diponegoro Sragen. Jangan sampai ketinggalan, pesan tiketnya sekarang juga.[Hery]

 

 ALSIAN SF FT KURNIA SF. JALANGKUNG & SELOSO WAGE MONCER DI KELAS KENARI

 

SURO REOG. MENGGOLO JAWARA KACER KOMUNITAS BOLO KACER

 

 

  TYO, ENDRI & AGUS. SEKSI SIBUK TIKETING & TROPI

 

 

 SETIAJI. JANOKO JAWARA MB IKM

 

 

 KACER BAJAK LAUT DOUBLE WINNER

 

 

  JAWARA KELAS MURAI BATU MUDA

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (LOKASI PINDAH KE BALEKAMBANG)

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp