PANITIA VALENTINE DAY 2 PEMALANG

VALENTINE DAY 2 PEMALANG

Kalista Team dan Duta KFC Gaet Juara Umum

 

 

Dominasi Kalista Team di wilayah Pemalang kembali terulang. Pasca meraih juara BC di Kamis Kliwon Puma BC pekan lalu, kini giliran Valentine Day 2  yang berhasil ditaklukkannya.

Team yang dinahkodai Setiawan ini sukses merebut juara umum BC di Valentine Day 2 Pemalang, Selasa (14/2) lewat aksi borong juara di kelas love bird dan murai batu. Di kelas Love Bird Valentine nama Vanesa milik Setiawan Kalista Team langsung membuka kemenangan dengan meraih juara 1, diikuti Fitri milik Pepeng 168 SF Tegal di posisi ke 2 dan Jaka Menit milik Pepeng 168 SF Tegal di posisi ke 3. Kelas Love Bird Paud Kanjeng Andhara milik Glasgrow Kris Kalista Team meraih Juara 1.

KALISTA TEAM PEMALANG. BORONG JUARA LOVE BIRD & MURAI BATU, JUARA UMUM BC

 

Dominasi Kalista Team pun masih berlanjut di kelas Murai Batu lewat Victory milik Zaky YM Kalista Team menjadi yang terbaik, di Kelas Kacer pun demikian nama Teroris milk Rizky kalista Team meraih juara 1.

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC

 

Duta KFC (Kenari Fighter Community) Pemalang yang dinahkodai Al Faqir Canary sukses meraih juara SF. Duta KFC Pemalang menurunkan gaco-gaco terbaiknya di Kelas Kenari terbukti Lewat Andromeda, Mistery dan Black Magic masing-masing raih juara 1 di kelas Kenari yang berbeda. Ambasador milik Dzaki R9 Brebes SF mencuri poin Kelas Kenari Kecil Ronggolawe TPS dengan meraih juara 1. Suntikan poin Duta KFC Pemalang didapat dari Kelas pembuka Anis Merah lewat Jupiter dengan meraih juara 1.

DT KFC REBUT JUARA UMUM SF

 

Event yang bertajuk Valentine Day yang dilaksanakan setahun sekali dan tahun ini event yang kedua. Event yang diusung dari gabungan tiga EO yang berada di wilayah Pemalang, membuktikan silaturahmi dan koordinasi yang baik menghasilkan event yang Special. “Terima Kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan dari kami” tandas Wisnu Galih Wibisono selaku ketua panitia mewakili segenap panitia menutup acara.

 

SUASANA LOMBA

 

JI EKO PUMA KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

ZAKI R9 BREBES SF JUARA 1 KENARI KECIL

 

PEPENG 168 SF TEGAL JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD

 

JUARA VALENTINE DAY 2 PEMALANG, KLIK DI SINI 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kalista bc duta kfc sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp