ANGGA-DODY. LB PAUD PELDA NYERI

V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR BANDUNG

LB Bionix, Paud Pelda, dan Konin Vampir Nyeri

 

 

Tiga burung meraih kemenangan nyeri pada kontes V-Tom BC Bandung, Rabu 7 Juni. Kontes membuka 2 jenis burung yaitu love bird, termasuk Paud, dan kolibri Ninja atau biasa disebut sebagai Konin.

Kontes yang berlokasi di pelataran parkir Mall Giant Pasteur Bandung, dihadiri kicau mania wilayah Bandung Raya dan sekitarnya.

 

EDY MUSTOFA. LB BIONIX NYERI

 

Love bird Bionix milik Edy Mustofa dari Irfha BF meraih dua kemenangan di kelas Bebas Gaya Bintang dan kelas Bebas Gaya Giant. Sementara Krisna milik Akuy Glory dari Dago menjadi juara pertama Kelas Bebas Gaya V-TOM.

Di kelas Giant A, Mega milik Fabero dari Baso laman SF meraih posisi pertama. Demikian juga Speed Rock milik PSB Clothing dari Agotax SF berada di posisi teratas kelas Giant B. Sedangkan di kelas Giant C, Aleppo milik Idriz dari Koploba 415 finis di posisi terdepan.

 

PSB CLOTHING. LB SPEED ROCK JUARA 1 LOVE BIRD GIANT B

 

Di kelas V-TOM A, Sancang milik Idayoe dari PLB SF nangkring di posisi teratas.Selanjutnya Cemplon milik Denny dari Senyawa Team juga memenangi lomba di kelas V-TOM B. Jarwo milik Ban Ucun dari Edane Team unggul di kelas V-TOM C.

Sementara itu Paud Pelda milik Angga/Dody dari B3 SF mencetak dua kemenangan yaitu kelas Paud V-TOM B dan Paud V-TOM C. Ada pun di kelas Paud V-TOM A posisi pertama diraih Paud Elena milik A Dhany dari Cihampelas.

 

SUASANA LOMBA V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR

 

Paud Giant A posisi terdepan ditempati Paud Kentrung milik Evand RR dari Ngagoaxxx SF, sedangkan kelas Paud Giant B juara ditempati Paud Kanaya milik Cep Emul dari Ciroyom.

Di kelas Kolibri Ninja Vampir milik Abah Anom dari Vaseko Bandung memborong juara dua kelas alias nyeri.

 

PANITIA V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR, RUTIN TIAP RABU

 

Ketua panitia Tomy Baladewa mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania semuanya yang telah hadir di V-TOM BC Mall Giant Pasteur. Disebutkan gelaran selalu diadakan rutin setiap Hari Rabu dari pukul 13.00.

 

JUARA KONTES V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AKUY GLORY. LB KRISNA JUARA 1 LOVE BIRD BEBAS GAYA V-TOM

 

IDRIZ. LB ALEPPO JUARA 1 LOVE BIRD GIANT C

 

KATA KUNCI: v-tom bc mall giant pasteur bandung bionix pelda vampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp