RIEKY P DARI BAHE CLUB. LB BARBIE NYERI

V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR BANDUNG

Kontes Khusus Love Bird, Barbie dan Paud Elena Raih Hasil Nyeri

 

 

Rabu, 14 Juni kemarin, pelataran parkir Mall Giant Pasteur Bandung kembali diramaikan kicaumania wilayah Bandung dan sekitarnya. Dalam gelaran yang khusus membuka kelas love bird itu, LB Barbie dan LB Paud Elena berhasil meraih hasil nyeri.

LB Barbie, gaco milik Rieky P dari Bahe Club, berhasil mencetak dua kemenangannya di kelas V-TOM untuk sesi A dan C. Sedangkan di kelas V-TOM sesi B, tropi juara berhasil dicuri oleh Edy Mustofa dari Irfha BF yang menurunkan LB Destilasi.

 

LB DESTILASI JUARA 1 LOVE BIRD V-TOM B

 

Di kelas Giant A, LB Rhogez milik Agus dari Pelesiran BC memimpin lomba. Sementara di kelas Bebas Gaya V-TOM, Edy Mustofa dari Irfha BF kembali meraih kemenangan. Kali ini melalui gaconya yang bernama Bionix.

Sedangkan untuk kelas Bebas Gaya Giant, LB Bell milik Bambang dari Sumsi BC yang menjadi juara. Disusul oleh LB Badai milik Abbuy KY di posisi kedua, dan The Jack milik Aam Paskid BC di posisi ketiga.

 

LB RHOGEZ JUARA 1 LOVE BIRD GIANT A

 

Untuk kelas Paud, dua tropi juara atas nama LB Paud Elena, diperoleh A Dhany Cihampelas dengan memenangkan kelas Paud V-TOM B dan Paud V-TOM C. Untuk Paud V-TOM A sendiri, tropi jatuh pada LB Paud Bento milik H Asep dari Karimake.

Sementara di kelas lainnya, LB Paud Kembar milik H Dodi Paledang dan LB Baby Jr milik Aliand dari Ngagoaxxx SF, masing-masing menjadi juara untuk kelas Paud Giant A dan B. Di kelas Paud ini, juga tampak Billy Boedjanger yang turut serta menambah ramainya gelaran. Gaconya, LB Paud Deone, berhasil menempati posisi ketiga di kelas Paud V-TOM B.

 

BILLY BOEDJANGER DAN LB PAUD DEONE JUARA 3 LOVE BIRD PAUD V-TOM B

 

Di akhir gelaran, Tomy Baladewa sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir, dan tak lupa mengucapkan selamat kepada para juara.

 

JUARA KONTES V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR 14 JUNI 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA V-TOM BC MALL GIANT PASTEUR BANDUNG

 

LB BADAI JUARA 2 LOVE BIRD BEBAS GAYA GIANT

 

LB PAUD BENTO JUARA 1 LOVE BIRD PAUD V-TOM A

 

LB PAUD BABY JR JUARA 1 LOVE BIRD PAUD GIANT B

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp