SUASANA LOMBA V-TOM BC CITAMIANG

V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

Murai Satria Hitam Nyaris Nyeri; LB Berlian, MB Baja, dan Anis Lemot Unjuk Gigi

 

 

V-TOM BC yang berlokasi di lapangan Citamiang jalan Terusan Cibaduyut Bandung kembali mengadakan kontes pada hari Minggu 11 Juni. Sejumlah jago tampil menawan seperti murai batu Satria Hitam dan Baja, love bird Berlian, dan anis merah Lemot.

Kelas yang dibuka V-Tom BC Citamiang adalah kenari, anis merah, pentet, kacer, cucak jenggot, dan murai batu. Love bird TJ milik Rudy KMCB meraih juara pertama di kelas V-Tom A. Sementara di kelas V-TOM B, giliran Bongkok milik H Asep dari Karimake merebut juara pertama.

 

LB BERLIAN JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BEBAS GAYA V-TOM

 

Di kelas V-TOM C, ada Bela milik Zaka dari Sadang yang berada di posisi teratas. Marimar milik Udo dari Carcan Jr BC unggul di kelas Radja A. Ada di kelas Radja BC, Biang-kerok milik H Dian Eot dari Sadewa BF yang menjadi juara.

Love bird bebas gaya V-TOM, Berlian milik Ko Aling dari SM SF meraih posisi pertama, berikutnya ada Manihol milik Bilal dari Kopsay SF yang meraih posisi pertama di kelas Bebas Gaya Radja. Di kelas Paud, ada Paud Si BT, Samurai, Paud Loko, Paud Doraemon, dan Paud Denok berbagi menjadi yang terbaik.

 

MB BAJA JUARA 1 KELAS MURAI BATU V-TOM

 

Sementara di kelas murai batu Radja, Satria Hitam milik Ferry dari Rancakasiat finis di posisi atas. s ada pun di kelas V-TOM, Satria meraih runner up di bawah Baja milik Amat dari Cileutik Banjar yang unggul di posisi teratas.

Pada kelas kenari, John Wick dan Ruter juga berbagi juara. Di kelas anis merah, Begal dan Lemot masih belum terbendung. Ada pun Borzu menjadi juara di kelas Pentet Bintang.

Dua jago kacer Rolexs dan Bandit juga masih merajai. Sedangkan di kelas cucak jenggot, dominasi masih dipegang Pitbull dan Madu.

 

AM LEMOT JUARA 1 KELAS ANIS MERAH V-TOM

 

Tomy Baladewa mewakili panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania di V-TOM BC. Diingatkan, gelaran V-TOM BC Citamiang akan selalu diadakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu mulai jam 13.00.

 

JUARA KONTES V-TOM BC CITAMIANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AM BEGAL JUARA 1 KELAS ANIS MERAH RADJA

 

BORZU JUARA 1 PENTET BINTANG

 

LB PAUD DORAEMON JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD FAVORIT A

KATA KUNCI: v-tom bc citamiang bandung satria hitam berlian baja lemot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp