OM AVRAX MPEP SUKSES KAWAL KENARI SINGALAGA

V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

LB Cassanova Nyaris Hatrik, Kenari Singalaga Nyeri

 

 

V-TOM BC Citamiang kembali sukses menggelar kontes pada Minggu 18 Juni. Burung yang dilombakan adalah love bird, kenari, kacer, anis merah, murai batu, cendet, cucak jenggot, dan konin. Dua diantaranya mendominasi, love bird Cassanova dan kenari Singalaga.

Kicaumania Bandung Raya dan sekitarnya berbondong-bondong menuju gantangan V-TOM BC yang berlokasi di lapangan Citamiang, jalan Terusan Cibaduyut. Sebagian besar di antaranya adalah para love bird mania.

 

LB CASSANOVA NYARIS HATRIK

 

Love bird Cassanova milik Tembol dari Screem Bandung tampil paling menonjol hingga mencetak double winner di kelas V-TOM C dan Bebas Gaya Radja. Cassanova punya kesempatan meraih hatrik andai saja di kelas V-TOM A mampu mengatasi Alam milik Didi dari Guantime. Sayangnya, di kelas itu Cassanova harus mengakui keunggalan Alam.

Di kelas Radja A, Jiih milik Firman dari Muara meraih juara pertama, demikian juga dengan Radja milik Hali dari Wakaf SF yang mampu memimpin di kelas Radja B. Pada kelas Bebas Gaya Bintang, giliran Olly milik Hans dari Linggasana meraih posisi teratas. Sementara di kelas Bebas Gaya V-TOM, pemenangnya adalah Jamparing milik Irwan dari CMR SF.

 

LB PAUD AUREL JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD B

 

Di kelas Paud, pertarungan tak kalah menarik. Juara pun diraih secara bergantian oleh gaco yang berbeda. Para juara kelas Paud adalah Alay, Aurel, Yota, dan Angel.

Singalaga, jago kenari milik H. Trido dari Genic SF Tasik kembali mendominasi. Jago dari jenis Yorkshire ini sudah kerap menang di wilayah Jawa Barat, termasuk Bandung. Singalaga merajai dua kelas kenari.

 

ANIS CEMOT JUARA 1 KELAS ANIS MERAH V-TOM

 

Setelah lebaran, H. Trido pengin kembali mencoba turun di sejumlah even besar, termasuk Royal Cup Jakarta 16 Juli, hingga ke 3 Star Semarang 6 Agustus dan tentu saja Piala Raja Jogja 24 September.

Kelas anis merah, dikuasi oleh Kolot dan Cemot, jago andalan milik Aep dan Bagus. Sedangkan dua kelas kacer, juara direbut oleh KKN dan Kebut.

 

KONIN WISANGGENI DARI KNC CIBUNTU JUARA 1 KELAS KONIN FAVORIT A

 

Murai batu Twenti dan Baja tampil menjadi yang terdepan. 3 kelas konin, dimenangi oleh Wisanggeni, Badru, dan Raja. Di kelas lainnya, Gibrig unggul di kelas Cucak jenggot Raja, sementara kelas penteng dimenangkan oleh Samurai.

Tomy Baladewa mewakili seluruh mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania di V-TOM BC. “Kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua kicau mania yang merayakannya. “

 

JUARA KONTES V-TOM BC CITAMIANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

Kenari Singalaga Juara Lintas EO, Siap Jelajahi Even Akbar, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

 

TIM JURI V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

 

CUCAK JENGGOT GIBRIG JUARA 1 KELAS RADJA

 

KACER KEBUT JUARA 1 KELAS KACER V-TOM

 

LB PAUD YOTA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD FAVORIT

 

PENTET SAMURAI JUARA 1 KELAS PENTET BINTANG

 

LOGO V-TOM BC

 

KATA KUNCI: v-tom bc citamiang bandung cassanova singalaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp