PANITIA V-TOM BC CITAMIANG

V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

LB Biang Kerok & Neros, Paud Aurel, dan Konin Badru Nyeri

 

 

Bila pada Rabu ada V-TOM BC Pasteur, pada Kamis giliran V-TOM BC Citamiang, Bandung. Di Citamiang, selain love bird dan konin, juga ada kenari. Peserta ramai dan meriah.

Gantangan yang terletak di lapangan Citamiang, jalan Terusan Cibaduyut Bandung ini menggelar kontes rutin seminggu tiga kali tiap Selasa, Kamis, dan Minggu mulai jam 13.00. Pada gelaran Kamis 8 Juni, kelas love bird mendominasi dengan 14 kelas, termasuk Paud.

 

SITUASI LOMBA V-TOM BC CITAMIANG

 

Penampilan menawan love bird Biangkerok milik H. Dian Eot dari Sadewa BF membuatnya meraih kemenangan di kelas V-TOM A dan V-TOM C. Jagoan lain yang menang dua kali adalah Neros milik Acil dari Kopti/KLC yang unggul di kelas V-TOM B dan Bebas Gaya Bintang.

Di kelas Bebas Gaya V-TOM, juara pertama diraih Deg milik Yudha Koploba dari Bandoeng Djoeara. Sementara di kelas Bebas Gaya Radja, juara pertama dicetak oleh Eros milik Hedi dari Cigondewah.

 

LB DEG JUARA 1 KELAS BEBAS GAYA V-TOM

 

Kelas Radja A LB mengorbitkan nama Kehidupan Baru milik Aditya dari Rancamanyar yang menempati urutan teratas. TJ milik Rudy dari KMCB juga finis di posisi terdepan di kelas Radja B. Sementara itu Wakwau milik Badung dari Sadang menjadi pemenang kelas Radja C.

Paud Kantil milik H Ipunk dari Tarate menduduki posisi puncak di kelas favorit A. Ada pun di kelas Favorit B, Paud Zamorano milik Amang Palapa dari Juventini memenangi lomba. Paud Aurel milik Hendrik dari Apraxxx SF Nyeri di kelas Radja B dan Radja C. Sementara juara kelas Radja A ditempati Paud Bento milik H Asep dari Karimane.

 

LB PAUD AUREL NYERI

 

Kenari Pamungkas milik Rendi dari Jabar SF unggul memimpin lomba di kelas Radja A. Di kelas V-TOM giliran Jalur milik Hj Arizal dari SRSN SF menjadi yang terbaik .

Konin Badru milik Andi dari KNC Odeng Team memimpin di dua kelas Favorit A dan B. Di kelas A, Badru menyisihkan Biagi dan Kobain. Ada pun di kelas B, mampu mematahkan perlawanan Bison dan Barca.

 

KENARI JALUR JUARA 1 KELAS V-TOM

 

Ketua Pelaksana Tomy Baladewa mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania di V-TOM BC. Tomy berharap para peserta bisa puas dengan gelaran V-Tom, dan kembali berdatangan di gelaran berikutnya.

 

JUARA KONTES V-TOM BC CITAMIANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB PAUD BENTO JUARA 1 KELAS PAUD A

 

LB ZORO JUARA 3 KELAS BEBAS GAYA V-TOM

 

LB EROS JUARA 1 KELAS BEBAS GAYA RADJA

 

LB PAUD ALE JUARA 2 KELAS PAUD B

 

KATA KUNCI: v-tom bc citamiang bandung biang kerok neros aurel badru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp