SITUASI LOMBA V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

LB Akustic, LB Yola dan LB Paud Loko Nyeri

 

 

V-TOM BC yang berlokasi di Lapangan Citamiang, Jalan Terusan Cibaduyut Bandung kembali mengadakan gelaran pada hari Selasa, 13 Juni. Lomba yang menampilkan kelas love bird dewasa dan Paud ini berlangsung seru, diikuti kicau mania wilayah Bandung Raya.

Love Bird Akustic milik Aan dari GBA Bojongsoang SF berhasil menjadi juara pertama Kelas V-TOM A dan Kelas V-TOM B. Sementara LB Rolex milik Burnan dari Cibaduyut meraih posisi atas kelas V-TOM C. Di kelas Radja A, LB Neros milik Acil dari KLC menempati posisi juara pertama. Dan di kelas Radja B, LB Srikandi milik Rudy dari KMCB memenangkan lomba.

 

ARC SF BANDUNG LB PAUD VIVORY JUARA 2 KELAS LOVE BIRD PAUD FAVORIT C

 

Di kelas Bebas Gaya Radja, LB Casandra milik Tembol dari Screm Bandung meraih juara pertama. Sedangkan LB Yola milik Agung dari Hareudang Team nyeri.

Sementara itu LB Paud Zamorang, LB Paud Bento, LB Paud Badai menjadi terbaik kelas Paud Favorit. Sedangkan LB Paud Dolly meraih juara pertama kelas Paud Radja B. Dan LB Paud Loko nyeri.

 

TIM JURI V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

 

Secara umum even berjalan lancar. Di akhir gelaran Ketua Pelaksana Tomy Baladewa mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania di V-TOM BC ini serta mengingatkan bahwa gelaran di V-TOM BC Citamiang akan selalu diadakan setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu dari pukul 13.00 WIB sampai selesai.

 

JUARA KONTES V-TOM BC CITAMIANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB AKUSTIC NYERI

 

LB YOLA NYERI

 

LB PAUD LOKO NYERI

 

LB PAUD DOLLY JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD RADJA B

 

LB PAUD RENCONG JUARA 2 KELAS LOVE BIRD PAUD RADJA A

KATA KUNCI: v-tom bc citamiang bandung akustic yola loko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp