LB PAUD AUREL CETAK HATRIK

V-TOM BC CITAMIANG, BANDUNG

Buka 15 Sesi Love Bird, Paud Aurel Hatrik & Gali Gongli Nyeri

 

 

Gelaran V-TOM BC Citamiang Bandung pada Kamis 15 Juni, menampilkan jenis love bird dan cucak jenggot. Ada 9 kelas love bird umum dan 6 love bird Paud, sementara cucak jenggot hanya dimainkan satu sesi.

Secara umum, hampir semua kelas love bird yang dimainkan di lapangan Citamiang, jalan Terusan Cibaduyut Bandung, full peserta. Cucak Jenggot yang hanya dimainkan satu sesi, memang belum begitu ramai.

 

SITUASI LOMBA V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

 

Love bird Gali Gongli meraih dua kemenangan di kelas V-TOM A dan kelas Bebas Gaya V-TOM. Di kelas V-TOM B, TJ milik Rudi dari KMCB menjadi yang terbaik. Sementara di kelas V-TOM C, Tupai milik Alfah dari BL Cibay meraih posisi pertama.

Dewi Malam milik Imat dari Bih Bul menjadi juara pertama kelas Bebas Gaya Bintang. Sedangkan di kelas Bebas Gaya Radja, D-JU milik Adly dari Skandur SF berada di tempat teratas. Selanjutya XMCIL milik MS Udin dari Koper SF berhasil meraih pole terdepan di kelas Radja A.

 

LB D-JU JUARA 1 KELAS BEBAS GAYA RADJA

 

Sementara di kelas Radja B, Kolor Ijo milik Avep dari BKR SF memenangi lomba. Prestasi lainnya diraih Napoleon milik Agus dari Viku 46 yang menjadi juara satu kelas Radja C.

Bintang di even ini tak lain adalah Paud Aurel. Ia mampu tampil cukup stabil hingga meraih juara 1 di kelas A, B, dan Favorit B. Hal yang jarang digapai oleh burung seumuran Paud.

Di kelas Paud Radja C, Paud Kantil milik Ipunk dari Cibaduyut menyisihkan Paud Imola milik Opik dari Cibogo SF yang unggul di kelas Paud Favorit A. Paud Thoren milik Dr Ryan Jhon dari AK 47 SF meraih juara juga pertama di kelas favorit C setelah menyisihkan Aurel yang unggul di tiga kelas.

 

LB PAUD IMOLA JUARA 1 KELAS PAUD FAVORIT A

 

Seperti biasnya, ketua panitia Tomy Baladewa mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania di V-TOM BC. Ia juga kembali mengingatkan bahwa gelaran di sini selalu diadakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu dari pukul 13.00.

 

JUARA KONTES V-TOM BC CITAMIANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK JENGGOT MADU JUARA 1 KELAS RADJA

 

LB BHASINGA JUARA 2 KELAS RADJA B

 

TIM JURI V-TOM BC CITAMIANG BANDUNG

 

KATA KUNCI: v-tom bc citamiang bandung aurel gali gongli hendrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp