PARA PUNGGAWA USMAN TEAM LEMBANG

USMAN TEAM LEMBANG BANDUNG

LB Dorlock Nyaris Nyeri, Kenari Jabrig Tampil Memukau

 

 

 

Usman Team Lembang Bandung sukses menggelar lomba pada Selasa, 3 Oktober 2017. Berlokasi di Komplek Zona Aman Cikidang Lembang Bandung, gelaran ini menampilkan kelas love bird dan kelas kenari.

Kicaumania Bandung dan sekitarnya memanfaatkan kesempatan ini untuk menjajal jago-jago baru mereka. Terutama mereka yang masih termasuk kicaumania pemula dan penghobi baru.

 

MIFTAH LANGENSARI. LB DORLOCK NYARIS NYERI

 

Dalam lomba kali ini, love bird Dorlock milik Miftah tampil dominan dengan meraih poin tertinggi di Kelas Pemula C. Miftah, kicaumania asal Langensari ini, memang sudah dikenal sebagai langganan juara.

Jago lain yang berhasil mencuri perhatian adalah love bird Hercules milik Dea Motor Lembang. Juri pun tak segan menempatkannya di posisi juara untuk Kelas Pemula B. Diakui sang pemilik, Hercules yang didapat dari hasil mantau itu, cukup mudah perawatannya.

 

LB HERCULES. CURI PERHATIAN

 

Sehari-hari, Hercules hanya diberi pakan miled kiloan. Untuk mandinya cukup pagi hari saja, itu pun bisa mandi sendiri. Penjemurannya juga hanya sekali di pagi hari, setelahnya langsung dipakaikan kerodong.

Sementara itu, di kelas kenari, Jabrig dari Pacuan Kuda tampil prima dan berhasil meraih juara untuk Kelas A. Sejak diturunkan, Jabrig yang didapat dari Garut itu, baru sempat dua kali juara.

 

CECEP USMAN TEAM. KETUA PELAKSANA LOMBA

 

Mewakili panitia penyelenggara, Cecep Usman Team, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah hadir pada gelaran ini. “Tak lupa kami mohon maaf jika ada kekurangan. Gelaran Usman Team Lembang selalu rutin diadakan tiap hari Selasa dan Jumat, mulai pukul 1 siang,” ucap Cecep mengingatkan.

 

 

 

 

LB TAK TIK BUM MILIK RADIT CBC. RUNNER UP KELAS PAUD A

 

SITUASI LOMBA USMAN TEAM LEMBANG

 

KATA KUNCI: usman team dorlock jabrig hercules tak tik boom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp