ACHUN (TENGAH, BAJU HITAM) DIDAMPINGI H. TATA, H ENGKUS DLL

UPDATE PIALA PAKUALAM

HOREE... ACHUN OWEN TURUN GUNUNG

 

 

Piala Pakualam Jogja memang sudah jadi even legendaris yang ditunggu-tunggu, selain Piala Raja dan Valentine. Namun, untuk even Piala Pakualam saat ini, ada lagi yang juga akan ditunggu-tunggu... datangnya salah satu tokoh lawas setelah cukup lama absen: Achun Owen.

Kesiapan Achun Owen untuk turun gelanggang lagi memang sudah mulai berhembus dalam beberapa bulan terakhir. Tapi kepastian datangnya ke Pakualam, mulai mewujud setelah namanya masuk dalam daftar pemesan tiket di hari-hari terakhir ini.

Achun Owen memang tokoh lawas yang juga melegenda. Achun memimpin Jayakarta Team ke pusat kejayaan. Sejumlah lomba yang digagasnya juga jadi even yang luar biasa prestise, seperti Jayakarta Cup, Bang Yos Cup, Gusdur Award, hingga yang terakhir Achun Owen Award.

 

JAYAKARTA TEAM DI ERA ACHUN OWEN. KOMPAK, SOLID, DAN BERJAYA

 

Kehadiran kembali Achun Owen sudah barang tentu akan kembali menggairahkan dunia burung berkicau, setelah Sien Ronny muncul kembali terlebih dahulu. Kita tunggu saja bareng-bareng di Piala Pakualam besuk.

Informasi tambahan lagi, pengambilan, penukaran tiket, sekaligus juga welcome party even Piala Pakualam digelar di Lapangan Pemda Denggung Sleman, Sabtu 4 Juni 2016 mulai jam 16.00 - 21.00 (bukan di Apartemen Sejahtera)

 

UPDATE DATA PEMESAN TIKET S.D JUMAT 3 JUNI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp