PARA MAHASISWA UNS DIDAMPINGI DOSEN PENGAMPU GELAR LOMBA BURUNG

UNS CUP 2016

Hasil Lengkap Kejuaraan

 

 

 

UNS Cup sukses digelar pada hari Minggu 29 Mei 2016. Selain dari Solo Raya dan sekitarnya, juga burung-burung luar kota turun di sini. Sejumlah jago tampil menawan, seperti murai batu Halilintar milik Mr. Gaper yang baru didatangkan dari Jambi.

Tak kalah menawan, penampilan Asoka milik Vincent-Danang dari Sragen. Kenari Raja milik H. Suwadi juga meraih juara 1 dua kali, ditempel ketat Genio milik Mr. Raja dari VIP Solo.

 

TERTIB. KICAUMANIA SOLO RAYA MAKIN MATANG DAN DEWASA

 

Kacer Avtur milik Damar Bintang 9 Solo memborong dua kali juara 1, demikian pula dengan cendet New Junior milik Didit Ong.

Love bird paling ramai peserta, juara dibagi rata mulai dari Bodronoyo dari Alengka SF Boyolali, DJ Matadewa milik Nanang Kris Luwes BC, Ndligik dari Koplak Team KLI Solo, Marco milik Yosi Master 88, DJ Stella milik Mahendra – Ronox Master 88, Nurlaila Benny Scorpio, Puspo milik Edy GMP.

 

H SUWADI & GAPER. RAJAI KENARI & MURAI BATU

 

UNS Cup sepenuhnya diprakarsai dan digelar oleh para mahasiswa FEB D3 Manajemen Pemasaran angkatan 2014, sebagai bagian dari tugas akhir untuk membuat even. Lomba burung berkicau, menjadi pilihan dan sudah rampung digelar di kampus yang menjadi pelopor Green Campus tersebut.

(bersambung)

 

DATA JUARA UNS CUP, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp