RAMPOK LAMONGAN MILIK ARI NYARIS HATRIK

UNLIMITED COMPETITION PAGAR ALAM BERKICAU

Tanpa Komplain, Kacer Rampok Lamongan Nyaris Hatrik

 

 

 

Melombakan 20 kelas, kontes Unlimited Competition Pagar Alam Berkicau pada Minggu 13 Agustus diikuti 958 peserta tanpa protes. Demikian dilaporkan oleh Aldino, ketua pelaksana lomba kepada burungnews.com

Kontes digelar di Lapangan Simpat Empat Padang Karet, Kota Pagar Alam, berlangsung dalam suasana yang sejuk, sesejuk dinginnya kota Pagar Alam.  Selain kicaumania lokal, datang pula peserta dari luar daerah seperti Empat Lawang, Kabupaten Lahat, bahkan juga dari propinsi tetangga seperti Bengkulu dan Jambi.

 

PANITIA BAGIAN TIKETING

 

Coba simak komentar salah satu peserta. “Kami datang bukan hanya mengejar juara, tetapi bersilahturahmi dengan teman-teman.  Kami senang sekali bisa ke Pagaralam, mendapati lomba yang begitu meriah, sekaligus sangat nyaman tak ada protes. Semoga di lomba-lomba berikut bisa terbangun suasana seperti ini,” ujar iin.

Kelas kacer yang pertama, Dempo Class, Rampok Lamongan milik om Ari Kepahiang finis di posisi ketiga. Tak mau putus asa, Ari pun ikut mendaftarkan jagoannya di kelas  Extra Class. Hasilnya, Rampok Lamongan sukses naik ke podium 1, mengalahkan Oscar milik Tomex  dan Entok milik Bang Roy.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU DEMPO CLASS

 

Masih penasaran dengan performa Rampok Lamongan, Ari kembali mendaftarkan di kelas Loss Gantangan. Tak sia-sia, Rampok Lamongan kembali sukses naik meraih juara 1.

Aspan selaku ketua panitia mengaku sangat puas sekaligus bangga dengan suksesnya even ini. “Terimakasih tak terhingga atas kehadiran dan dukungan semua komponen kicaumania baik di Pagaralam maupun dari daerah lain dalam ajang Unlimited Competition Pagar Alam Berkicau. Kami tunggu dalam gelaran berikutnya.”

 

ALDIN KETUA PELAKSANA (KIRI) DAN H. ASPAN KETUA PANITIA (KANAN)

 

Hal yang sama juga kembali ditekankan oleh Aldin selaku ketua pelaksana lomba. “Apabila ada kekurangan, kami atas nama semua jajaran panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya dan sampai jumpa di gelaran berikutnya."

Berikut ini adalah data para pemenang di kontes Unlimited Competition Pagar Alam:

 

 

PARA JUARA DI KELAS PLECI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer rampok lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp